Dalam Program Ciloteh Lapau Bersama TVRI, Wako Mahyeldi Bahas Upaya Memajukan Kota Padang

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Wali Kota Padang H. Mahyeldi menjadi tamu spesial dalam sebuah program acara Ciloteh Lapau yang diselenggarakan TVRI Sumatera Barat.

Dipandu presenter dan budayawan kondang Viveri Yudi atau yang akrab disapa Mak Kari itu, Wali Kota Padang tersebut berdialog sambil bercerita tentang seputar kondisi Kota Padang terkini. Tak ayal, seputar prestasi dan capaian kinerja yang ditorehkan Mahyeldi secara pribadi dan Pemerintah Kota Padang pun dibicarakan.

Dalam dialog yang tayang secara off air itu dilangsungkan di Lapau Uwak samping Kantor TVRI Sumbar, Jalan Padang By Pass Km 16, Kamis (12/3/2020).

Berbagai pertanyaan pun diutarakan dikesempatan itu. Seperti bagaimana dan apa saja langkah dan upaya yang dilakukan Pemko Padang terkait menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, mengatasi kenakalan remaja, penyakit masyarakat dan hal negatif lainnya. 

Selain itu juga termasuk bentuk dukungan Pemko Padang dalam menjaga pelestarian adat dan budaya di Kota Padang. Begitu juga dalam mensejahterakan dan meningkatkan taraf perekonomian masyarakat serta dalam hal bela negara.

"Kita sangat menyambut baik dialog dalam program Ciloteh Lapau bersama TVRI Sumbar ini. Semoga bermanfaat bagi pemirsa TVRI Sumbar dan masyarakat Kota Padang dimana saja berada," ungkap wako didampingi Kabag Prokopim Padang Amrizal Rengganis.(ph)

#tafcj

Post a Comment

0 Comments