Momen HKN, Zulfikar Imbau ASN Profesional dan Mensyukuri Nikmat

IMPIANNEWS.COM
Bukittinggi, --- Senin, 17 Februari 2020 seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi mengikuti pelaksanaan Upacara rutin bulanan setiap tangggal 17 dengan khidmat di bawah cuaca yang cerah. Hal ini salah satunya sebagai sebagai wujud rasa syukur yang nyata dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pelakasanan Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional tiap bulannya ini memiliki makna yang sangat penting dalam memantapkan kualitas pengabdian serta peningkatan kecintaan kepada Tanah air. Bertindak sebagai Inspektur Upcara Kasubbag. Tata Usaha H. Zulfikar, Komandan Upacara Afrizal, Penggerek bendera Nur Hasnah, Nur Arfah dan Nelharusminarni, Pembaca Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 Ilham, Pembaca Panca Prasetya Korpri Diki Fitra, Pembaca Kode Etik Pegawai Kementerian Agama, Zulfabriandi dan Pembawa acara Elsi Puspita Dewi.

Dalam amanatnya dalam Upacara yang diikuti oleh seluruh pejabat pimpinan serta  ASN dilingkungan Kantor Kemenag setempat serta Kepala Madrasah dan Kaur TU tersebut H. Zulfikar menyampaikan beberapa arahan dan penekanan-penekanan terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai  ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi.

"Terima kasih kepada seluruh unsur yang telah mempersiapkan penyelenggaran Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional kali ini serta apresiasi terhadap personil yang telah menyukseskan jalannya upacara rutin bulanan ini. Melalui Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional ini mari kita tumbuh kembangkan jiwa patriotisme dengan penerapan Panca Prasetya Korpri yang di kerucutkan kedalam Kode etik Kementerian Agama yang selalu diucapkan agar disesuaikan dengan perbuatan dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai ASN Kementerian Agama," tutur H. Zulfikar.

Selanjutnya Kasubbag Tata Usaha Kantor kementerian Agama Kota Bukittinggi ini mengajak jajarannya untuk melaksanakan pekerjaan secara profesional dengan melakukan berbagai inovasi.

"Kita berharap dengan semakin besarnya perhatian Negara kepada kita hendaknya bisa semakin memotivasi dan semangat kita untuk selalu meningkatkan kinerja kita terutama yang berkaitan dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mudah-mudahan program yang telah diagendakan bisa secepatnya dilaksanakan ," tuturnya lagi. (Sy/014)

Post a Comment

0 Comments