Kapolda Sumbar Silahturrahmi dengan Awak Media Sebagai Mitra

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Polda Sumatera Barat, gelar acara silaturrahmi dengan media dalam Rangka Hari Pers Nasional (HPN) Ke -74 dan kemitraan dengan media, Kamis 20 February. 2020 di Mapolda Padang Sumatera barat.

Acara silaturahmi ini dihadiri oleh Kapolda Sumbar Irjen pol. Tomi Hermanto, Kabid Humas Polda, ketua PWI Sumbar,  serta Jajaran Polda Sumbar,  dan wartawan media Cetak, Elektronik dan Online, juga para undangan lainnya.

Kapolda Sumbar Tomi Hermanto, terlebih dahulu mengucapan selamat hari Pers Nasional kepada rekan - rekan wartawan, media adalah merupakan, sarana yang dapat membantu kenerja polri melalui informasi dan pemberitaan. ucapnya

Lebih lanjut Tomi mengatakan, Sebentar lagi akan diadakan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak,  saat itu sangatlah rawan pemberitaan hoax, maka itu Kapolda berharap agar media sebagai control sosial mampu menetralisir pemberitaan hoax tersebut. ujarnya

Ketua DPD PWI Sumbar, Basril Basyar mewakili ketua PWI memberikan apresiasi pada Kapolda Sumbar yang telah melakukan kemitraan dengan media dalam rangka hari pers nasional ke 74.

Di penghujung acara, Kapolda Sumbar, bersama Ketua PWI Sumbar, melakukan pemotongan tumpeng dan penyerahan penghargaan kepada wartawan yang aktif dalam pemberitaan di mapolda Sumbar. ( Ay)

#tafch

Post a Comment

0 Comments