Alfiadi, Lari Pagi Bersama 500 Orang Anggota Sat. Pol PP

IMPIANNEWS.COM (Padang).

500 personil Satuan Polisi Pamong Praja laksanakan lari Pagi, sesuai agenda yang direncanakan, Rabu (19/2/2020).

Alfiadi mengatakan yang mana sebelumnya kegiatan ini direncanakan akan diikuti oleh Mahyeldi Wali kota Padang beserta Wakil Wali Kota Hendri Septa, namun karena ada hal yang sangat penting beliau tak bisa mendampingi kita.

"Wali kota dan Wakil Wali Kota berhalangan kegiatan "lari Pagi" hari ini, tetap kita laksanakan karena Personil Satpol PP harus sehat dan profesional, Kekuatan Fisik dan stamina menjadi dasar setiap Personil dalam melaksanakan tugas sesuai tugas Fungsinya", ujar Alfiadi.

Sebagai Pasukan terdepan dalam penindakan Perda di Kota Padang,  sudah barang tentu untuk menjaga kebugaran dan ketelatihan di perlukan olahraga secara continiu.

"hari ini sebenarnya akan ditemani Pak Wali dan Pak Wawako karena beliau ada kegitan lain, kita tetap lakukan lari pagi sepanjang empat kilo meter", jelas Alfiadi.

Kegiatan ini wajib bagi seluruh personil tanpa terkecuali karena ini adalah bagian dari tugas Satpol PP.

Secara jelas Alfiadi melakukan pembenahan manajemen,  mental, fisik, dan kedisiplinan personil mengawali tugasnya di Awal Tahun 2020. 

Sehingga kedepan dalam melaksanakan tugas Dan fungsinya, setiap personil sehat secara Jasmani dan Rohani.

"Dengan fisik dan mental yang prima diharapkan ketertiban dan ketentraman masyarakat lebih cepat tercapai",tutup Alfiadi (tb)

#tafch