Koti Senior Wafat, MPC PP Payakumbuh Berduka

IMPIANNEWS.COM.

Payakumbuh, --- Inna lillahi wa inna ilaihi rajiuun. Segenap Pengurus, Koti, Srikandi dan Sapma Majlis Perwakilan Cabang Prmuda Pancasila kota Payakumbuh berduka setelah mendapatkan informasi bahwa Koti Senior, Bung Ali (78) wafat pada Kamis (22/08/2019) sekira pukul 00.12 dini hari, sebagaimana diberitakan Bung Metropoli di WAG PP sekira pukul 00.36 WIB.
Sebelumnya almarhum sempat mendapatkan perawatan di RSUD Adnaan WD.
Mendapatkan informasi duka ini, Ketua MPC PP Kota Payakumbuh mengucapkan duka mendalam.

"Innalilahiwainnalillihirojiun, segenap MPC PP Kota Payakumbuh turut berduka cita atas wafatnya Bung Ali. Semoga almarhum Khusnul khatimah dan ditempatkan pada posisi terbaik di sisi Allah SWT. Mari kita bacakan Alfatihah untuk almarhum. Allahuakbar,"tulis Ketua MPC PP Kota Payakumbuh Bung Dahler di WAG organisasi.

Kesempatan itu, Bung Dahler memerintahkan semua pengurus, Koti, Srikandi dan Sapma serta anggota MPC PP Payakumbuh untuk dapat melayat ke rumah duka, sekaligus ikut dalam penyelenggaraan jenazah.

Informasinya, almarhum akan dimakam TPU IKP yang terletak diseputaran Pasar Ibuh dan tidak jauh dari rumah duka seputaran Lundang. Sebelumnya jenazah akan dishalatkan di Mesjid Mukhlisin.

"Disampaikan kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila Kota Payakumbuh, untuk dapat hadir pagi pukul 08.00 wib melayat kerumah duka Almarhum Pak Ali di Lundang Kelurahan Nunang Daya Bangun atau di belakang sanjai Erina. Kita lansung ke lokasi saja. Terima kasih atas perhatian kita semua,"tulis Ade Vionora Sekretaris MPC PP.

Tampak hadir melayat Walikota Payakumbuh Riza Falepi bersama Wakil Erwin Yunaz dan sejumlah Pimpinan OPD. Juga dihadiri Kapolres Payakumbuh, perwakilan Kodim 0306/50 Kota dan pelayat lainnya. Semasa hidupnya almarhum dikenal pandai bergaul dengan semua unsur. Almarhum meninggalkan anak-anak yang mayoritas bekerja di lingkungan Pemko Payakumbuh.

Ungkapan dan ucapan duka datang dari berbagai unsur. Salah satunya dari Alex Sandi dan Ketua MPW PP Sumbar.

"Innalilahiwainnalillihirojiun, turut berduka cita semoga almarhum husnul khatimah dan ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah SWT. Aamiin. Keluarga Besar PP Ramayana Padang,"tulis mereka.(ul)

Post a Comment

0 Comments