Pemko Payakumbuh Akan Sidak ASN Dalam Pelayanan Publik di Bulan Ramadhan

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Disela sambutannya pada momen kunjungan tim silaturrahim Ramadhan KAN Aur Kuning di Mushalla Baiturrahman, Ahad (19/05/2019) Sekdako Payakumbuh Rida Ananda memberitahukan kepada warga agar melaporkan kalau ada oknum ASN Pemko Payakumbuh yang lalai dalam memberikan pelayanan terhadap publik. 

"Pemko Payakumbuh akan melakukan sidak ASN hingga kelurahan. Sidak pelayanan publik ini saya sendiri yang akan mengkoordinirnya,"ucap Rida Ananda.

"Kalau ada lurah yang kasar dalam melayani laporkan pada kami,"imbuh Rida yang pernah jadi Camat Payakumbuh Barat tahun 1988, ini.

"Jadi kami ingatkan, termasuk Lurah Sawah Padang Aur Kuning agar memberikan layanan terbaik. Koordinirlah jajaran. Jangan sampai ada yang cabut atau bolos dalam berdinas. Ini bukan untuk kelurahan disini saja, tapi semua OPD dan kelurahan di Payakumbuh. Saya tak ingin menerima laporan negatif,"ulas tegas Rida Ananda dalam menyampaikan informasi pemerintahan

Kesempatan itu, Rida Ananda menyinggung kondisi nasional."Mari kita jauhi perpecahan terkait persoalan nasional, kita tetap mendukung. Siapa presiden terpilih, itulah presiden pilihan. Mari tetap kita ciptakan kedamaian, dimana saja berada,
"imbuhnya.

Terkait keberadaan dirinya dan keluarganya sebagai warga baru di Kelurahan Sawah Padang Aur Kuning, Rida Ananda mengharapkan agar tokoh masyarakat melibatkan dirinya dan keluarga dalam kemasyarakatan.

"Saya terbiasa keliling untuk shalat di berbagai mesjid di Payakumbuh sambil mengunjungi dan bersilaturahim dengan warga. Karena manusia adalah makhluk sosial, mulai Maret 2019 kami jadi warga sini dan tinggal di rumdin pemko. Sebelumnya, kami tinggal di Nunang. Untuk itu, rangkullah kami dalam masyarakat,"harapnya.

"Tiada lagi rasa segan, ajaklah kami membangun nagari dan kelurahan kita ini. Dan silahkan silaturahim ke rumah dinas. Kita saling membutuhkan. Sekali lagi, ajaklah kami dalam segala hal,"pungkas Rida Ananda.(ul)