Jangan Lupa 3 Maret, UAS Ceramah Di Pasaman

IMPIANNEWS.COM (Pasaman).

Informasi diterima dari Ketua panitia Tabligh Akbar Syafrizal Jumat (1/3), Ustadz Abdul Somad (UAS) dijadwalkan berceramah di Kota Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman.

Didampingi Sekretaris Afdhal Akhmad, ia mengingatkan masyarakat untuk tidak lupa sesuai jadwal ustadz sejuta viwer tersebut akan berceramah tepatnya di Stadion Tuanku Imam Bonjol Lubuk Sikaping pada Minggu (3/3) malam pukul 20.00 WIB.

Menurutnya, UAS sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Islam ranah Pasaman ini diperkirakan akan dipadati ratusan ribu ummat dari seluruh penjuru Pasaman bahkan dari luar seperti dari Pasaman Barat,Bukittinggi dan Mandailing Natal Sumatera Utara.

Dan kegiatan akan dimulai pada pukul 16.00 WIB dengan beragam hiburan semacam marawis santri pesantren Darussalam Tsalis Rao hingga menjelang UAS ceramah sesudah shalat Isya.
Muballigh kondang Pasaman itu mengatakan untuk memaksimalkan kegiatan, bersama panitia telah menyiapkan sarana-sarana pendukung bekerjasama dengan pemerintah juga instansi lainnya yang diharapkan tidak mengecewakan ummat yang hadir malam itu nantinya.

“Untuk panggung utama dan sound kita bekerjasama dengan pihak ketiga dari Kota Padang”,tukasnya.

Juga, menyiapkan tikar didekat panggung ceramah namun terbatas, maka diminta masing-masing agar membawa alas duduk dan nantinya pula posisi duduk untuk jemaah perempuan dan laki-laki dibagi terpisah agar tidak bercampur.
“Semoga acara berlangsung tertib dan lancar”,harapnya.

Ketua Baznas Pasaman itu kembali menginformasikan, tabligh akbar bersama UAS disamping untuk pencerahan ummat juga momentum penggalangan dana untuk pembangunan pondok pesantren modern di Lubuk Sikaping.

Terpisah,Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Dedi Wandra menyampaikan tabligh akbar bersama ulama tamatan S2 Maroko itu dapat mengajak ummat ranah ini semakin taat kepada perintah Allah SWT dan ini menunjang terwujudnya visi Pemerintah Daerah yang agamis.

Dirinya mengajak ASN di lingkupnya dan masyarakat untuk bersama-sama hadir mendengarkan ceramah yang berkualitas nantinya yang tentunya saling menjaga kenyamanan, kemanana, tertib dan tenang.(suf78)