Didi Aryadi Tutup Even Selancar Difinal Kelas Terbuka Peselancar Kota Padang Tampil Jadi Juara.

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Pemerintah Kota Padang  mengupayakan setiap tahun menggelar Surfing di Padang. artinya event selancar sangat menarik di gelar karena banyak peminatnya. kota Padang mempunyai beberapa titik ombak sangat menarik untuk Surfing.

Disamping itu kegiatan Surfing ini di laksankan dalam rangka pembinaan dan langkah awal dari pembinaan Surfing secara keolahragaan. Bahwa kegiatan Surfing sudah masuk ke Olimpiada tentu secara Nasional dapat digelar seperti PON dan Polprov. Ujar Did Ariadi Asisten Tiga Bidang Atministtasi Pemerintah Kota Padang pada saat menutup Festival Surfing Walikota CUP Pertama di ujung Batu pasia nan tigo minggu 24/3/2019.

Surfing sudah mempunyai organisasi induk Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) telah diakui KONI Sumbar. oleh sebab itu tentu akan menjadi salah satu cabor nantinya dan kita menginginkan bahwa selancar ombak ini adalah merupakan salah satu olahraga yang diminati. 

untuk itu Surfing akan menjadi unggulan kota Padang. kemudian gelaran  Surfing  pada hari ini salah satunya untuk mencari bibit yang pada dasarnya bisa menjadi Surfer-Surfer handal atau Raider andal dari kota Padang dan Sumateta Barat.ujar Didi lagi

Dan tentu kedepan akan diupayakan kegiatan ini secara rutin digelar. Pemerintah kota Padang sangat mengapresiasi terselenggranya event Surving pertama di kota Padang. dan pada awalnya dilaksanakan event ini hanya ditargetkan 50 orang saja mendaftar namun setelah dibuka pendaftaran ternyata lebih dari 116 orang mendaftar. ini tentu merupakan suatu hal menandakan kegiatan selancar ini sudah memasyarakat dan tinggal bagai manalagi untuk melakukan pembinaan tutur Didi Ariadi. (yz)