Ratusan Botol Miras dan Petassn Dimusnah Polres Sijunjung


IMPIANNEWS.COM (Sijunjung).

Polres Sijunjung musnahkan ratusan botol miras dan petasan hasil operasi (Ops) Kegiatan  Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD).

Pemusnahan hasil Ops KKYD Polres Sijunjung itu dilakukan pada Jumat (21/12) usai gelar pasukan  Ops Lilin 2018 dihalaman Mapolres Sijunjung, Jumat (21/12).

Selain Kapolres Driharto, pemusnahan barang bukti (BB) itu juga dilakukan Wabup Sijunjung, Arrival Boy, Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri, SIP Wakapolres Suyanto, Kepala Dinas Satpol PP Masharyanto, Direktur RSUD Sijunjung, Dr.Diana Oktavia, Sp.PD dan Muslim anggota DPRD serta para PJU Polres setempat.

Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, menyebutkan pemusnahan ratusan Miras (minuman keras) dan petasan itu merupakan hasil Ops KKYD yang berlangsung sejak tanggal 22 Nopember hingga 22 Desember 2018.

 "Ops KKYD itu dilaksanakan selama sebulan. Dari hasil operasi yang dilakukan diseluruh wilayah hukum Polres Sijunjung, ada sebanyak 120 liter tuak, 114 botol Miras dan 11 ikat  10 buah petasan kita amankan. Inilah hasil Ops KKYD yang kita amankan itu,"ucap Kapolres Sijunjung, Driharto didampingi Kasat Iptu Rajulan Harahap disela pemusnahan barang bukti hasil Ops KKYD.-(zet