Yadrison, "Mangkal Hingga Larut Malam Enam ABG Terjaring Satpol PP"

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Diduga jadikan tempat mangkal para wanita malam, petugas mengeledah bekas kantor Dinas pariwisata Kota Padang yang saat ini sudah difungsikan untuk berjualan kuliner malam di Jalan Samudera  Pantai Padang,  kecamatan Padang Barat.

Berawal dari laporan masyarakat setempat  atas Kecurigaan terhadap seringnya melihat sekumpulan para gadis seksi berkumpul hampir setiap malamnya. 

Anggota Satpol PP yang mendapat laporan,  langsung turun kelokasi yang telah di berikan dengan tepat dsn akurat.

Ternyata benar, enam orang remaja  diamankan petugas, pada Kamis (29/11) Dini hari.

Sebelum berhasil diamankan, para ABG yang melihat pasukan pemko Padang ini langsung lari terbirit birit, bahkan sempat terjadi aksi kejar kejaran antara petugas dengan mereka yang takut diamankan, ada yang sampai kabur hingga bersembunyi  didalam sebuah tiolet di lokasi Gedung Juang yang berjarak sekira 200 M dari tempat mereka kumpul. 

Dari penyergapan tersebut petugas berhasil mengamankan enam orang diantaranya empat wanita dua laki-laki. Dengan inisial SS (22), OL (18), EN ( 20, FN(21) dan teman laki-lakinya SD (16), AR(15).

Dari hasil pengembangan, diantara enam orang yang terjaring petugas  terdapat satu wanita berinisial OL(18) berkemukinan berprofesi sebagai PSK. 

Hal itu di akuinya ketika berada di Mako Satpol PP Kota Padang, sedangkan bukti lain dilihat dari chatting wanita tersebut di HP nya yang melakukan transaksi melalui Aplikasi WA, terkait kepada tiga wanita lainya akan terus dikembangkan. 

Yadrison Kasat Pol PP membenarkan atas penertiban ini, Bahwa benar anggotanya telah mengamankan 6 Orang di lokasi Pujasera, Rata-rata mereka tidak memiliki KTP.  Sehingga untuk selanjutnya mereka akan diperiksa dan diproses disesuai aturan yang berlaku tutup Yadrison. (bt).