Kemenag Pessel Laksanakan Sosialisasi PSP BSM

IMPIANNEWS.COM (Pesisir Selatan) 

Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Pesisir Selatan H. Firdaus mengajak para penanggungjawab Barang Milik Negara (BMN) agar segera menuntaskan status barang pada Satuan Kerja.

"Kegiatan hari ini, sengaja kami undang Bapak/Ibu semua agar dapat menyelesaikan seluruh yang berkaitan dengan PSP BSM".

Demikian disampaikan Firdaus ketika memberikan sambutan dalam kegiatan sosialisasi dan pembinaan Penetapan Status Penggunaan Barang Milik Negara (PSP BMN)  di Cafe Gaul Sago, Jum'at (31/8).

Kegiatan ini melibatkan seluruh operator keuangan satker di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Pesisir Selatan.

Disamping penyelesaian PSP BMN sekaligus juga untuk mengkoordinir laporan keuangan semester l tahun 2018 berupa aplikasi, yakni Empa, Smart Kemenkeu, Emonev Bapenas.

"Kemarin kami dengan beberapa tim di kabupaten menetapkan koordinator kegiatan ini adalah Roni Hendra selaku penanggungjawab Simak BMN Kantor Kemenag Pessel, kemudian dibantu oleh Upik Mike dan Ramadhanera Putri Madya" ujar Firdaus.

"Maka fokuslah hari ini menuntaskannya. Mudah-mudahan kegiatan ini diberkati, dan bernilai ibadah, serta bermanfaat bagi kita semua," sambung Plt. Kakankemenag didampingi Kasubbag Tata Usaha H. Sumardi.

Plt. Kakankemenag juga berharap kepada para operator untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius sebagai bekal penataan asset di lingkungan Kemenag Kab. Pesisir Selatan. (zn).