Uztad Isnul Husen, "Tingkatkan Iman dan Taqwa" Bersyukur Pada Allah

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Penceramah jumat 23 Februari 2018 di Masjid Ukhuwah Balaikota Padang Air Pacah, Sumatera Barat oleh  ustad Drs. Isnul Husen.

Isnul Husen dalam ceramahnya sampaikan dan mengajak umat muslim selalu meningkatkan iman dan taqwa  serta bersyukur  hanya kepada Allah semata-mata.

Renungan untuk umat islam bangsa indonesia, bila suatu negeri masyarakatnya hidup beriman  pada Allah,  Allah akan membuka pintu hidayah untuk negeri tersebut, tapi sebaliknya Allah akan mendatang azab , bila masyarakatnya engkar dan sibuk dengan urusan dunia saja, sebut Uztad.

Indoenesia saat ini telah membuka lebar pintu demokrasi tentang perang partai politik, dengan laksana Pemilihan Umum Daerah (Pilkada). termasuk di laksanakan di Kota Padang yaitu pemilihan Walikota dan Wakil Walikota.

Maka itu bagi umat muslim mantapkan iman dan taqwa kita untuk mencari pemimpin yang di Berkahi  oleh Allah nantinya. Tentu di tentukan tanggal 27 Juni 2018 secara serentak  di laksanakan secara demokrasi dan terbuka di Indonesia, ujar Ustad.

Allah akan datangkan kepada orang yang beriman, bila dia mengingatkan dan berani katakan yang benar itu benar serta berpegang teguh pada ajaran Agama  Allah.

Lebih jauh Uztad mengingatkan Jaga ukhuwah, jaga persaudaraan, jangan hanya gara-gara pilkada kita jadi cerai' berai, jangan biarkan anak kata anak, menantu  kata minantu  dan sebagainya.

Maka itu, ciptakan rasa kebersamasn, tingkatkan rasa persatuan, ciptakan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, jangan terlalu mudah menerima informasi tak tahu sumbernya atau HOAX.

Dalam kesempatan itu,  Isnul Husen  juga memberitahukan Ada  2  golongan masuk neraka,  pertama orang-orang yang  memutuskan hubungan silahturahmi. Kedua orang yang jahat terhadap tetangganya.

Terakhir Uztad sampaikan bahwa Allah akan memindahkan musibah dan bencana serta azab ke daerah lainnya, Apabila masyarakatnya banyak beriman dan memenuhi masjid serta mushalla sebagai tempat beribadah di rumah Allah.

Tapi sebaliknya, bila umat islam suatu negeri masyarakatnya penuh hidup dengan kebohongan dan kemunafikan, haram dan halal sama saja, tunggulah azab Allah yang lebih pedih dan mengerikan dan bahkan Allah akan menenggelam daerah tersebut. (tf).