Salung Dangdut Meriahkan Masyarakat Bersama Walikota Mahyeldi

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP  pada malam hiburan Salung  Dangdut di gelar Masyarakat Kampung Tangah Kuranji, Padang Sumatera Barat, Sabtu (3/2

Jalan Baypas  yang sudah lebih 30 tahun lalu di buat baru sekarang tuntas pekerjaannya, tentu semua berkat dukungan semua pihak terutama masyarakat Kuranji, sebut Walikota

Disamping itu,  jalan dari paaa ilalang sampai ke Batu Busuak Pauh  panjang lebih kurang 10 KM, lebar 12 meter, saat ini harga tanah sudah mahal itu di laporkan masyarakat pada saya (Walikota).

Walikota juga katakan bahwa orang masih banyak bicara pembangunan cuma di kota saja, sedangkan pinggiran kota di tinggalkan, inilah suatu hal tuduhan tak baik, sehingga kami bekerja selama ini terkesan tambangpilih, ujar Walikota. 

Selanjutnya, Ketua Pelaksana kesenian Tradisi Salung Dangdut  Dalman,  bacerai itu laknat maka itu kita tak boleh bacerai berai tapi kita tingkatkan terus rasa persatuan di antara sesamanya.

Tentu kita merasa bangga karena kita telah terlindungi dengan ketegasan Walikota  di laksanakan berbagai program kerja berjalan lancar tanpa ada persoalan

Selanjutnya Ketua  RW 05  Kampung Tangah Kuranji Dino, katakan bahwa Mahyeldi membuat suasana tambah cerah sehingga silahturahmi ini tetap berjalan sesuai harapan kita kedepannya.

Dino katakan mari kita tingkatkan terus hubungan silahturahmi  ini jangan sampai terputus  dan tetap berlanjut, Sebutnya.

Koordinator RT se-kecamatan Kuranji  Zul, dengan singkat memberikan dan ajakan pada tokoh masyarakat Kampung Tangah Kuranji. Ini saatnya kita bersatu untuk membangun kota ini.

Tokoh masyarakat Kota Padang, Khairul  Ikhwan,  kehadiran Walikota dan rombongan di tengah-Tengah  masyarakat, salah satu untuk meningkat Silahturahmi.

Kuranji ini menjadi momen  penting  yang harus di perjuangkan bersama dan bersama dalam satu misi dan visi menuju sebuah kesuksesan  nanti sebab daerah Kuranji sebagai salah satu tolak ukur titik sebuah kemenangan.

Jadi, kata  Khairul kita harus berbuat dan berbicara yang baik saja, yaitu nanti sebuah kebahagian yang di redhai  Allah yaitu sebuah pembangunan  yang berkelanjutan.

Yandri angota DPRD Padang dari Fraksi PAN (Partai Amanat Nasional). Pada malam hiburan Salung Dangdut, katakan Walikota Padang Mahyeldi  sangat melakukan perubahan  seperti Pantai Padang, Gunung Padang, Pasar Raya dan beberapa pasar satelit.

" Mushalla Surau Kedondong butuh dana pembangunan, akan di bantu lewat dana Pokir DPRD tahun ini di samping pembangunan jalan " sebut Hendri.

Selanjutnya, Hendri Septa  katakan pengalaman dan ilmu di miliki Walikota sangat banyak perlu kita gali bersama, maka itu sangat perlu dukungan dan dorongan dari kita bersama.

" Saling berbagi dari kekosongan dan terus berusaha, bekerja keras di iringi dengan doa  yang ikhlas" sebut Hendri Septa. (in).