Rapat Paripurna DPRD Kota Payakumbuh Berjalan Lancar

IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Kota Payakumbuh Penyampaian Pandangan Umum Fraksi terhadap Nota Penjelasan Walikota atas 3 (tiga) buah Ranperda Payakumbuh
dipimpin Wakil Ketua DPRD, Suparman dan dihadiri Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz, Sekdako, Benni Warlis, Forkopimda, Pimpinan OPD, Pimpinan PDAM, BPS, Kemenag, Pengadilan Agama dan undangan lainnya, pada Senin (26 /02/2018) bertempat di ruang sidang wakil rakyat Kota Payakumbuh.

Dalam rapat kali ini, 8 juru bicara Fraksi sampaikan pandangan dan meminta Nota Penjelasan terhadap 3 Ranperda yang diajukan Walikota. Adapun 3 Ranperda tersebut adalah Ranperda tentang Administrasi Kependudukan, Masalah PDAM dan Pencabutan izin dan gangguan.

Penyampaian Pandangan dan Nota Penjelasan disampaikan oleh Edwar DF jubir PPP, Muharnizul, jubir Golkar, Nasdem dengan jubir Safrizal,
Gerindra dengan jubir Mawi Etek Arianto,

PAN dengan jubir Marhidayandi, Adi Suryatama jubir dari Partai Demokrat dan PKS dengan jubir Nasrul.

Usai penyampaian Pandangan dan Nota Penjelasan, juru bicara serahkan dokumen tersebut kepada pimpinan rapat, Suparman yang disaksikan Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz.(ul).