Kapolres Pimpin Sertijab, AKP Akno Pilindo Pimpin Kapolsek Situjuah Limo Nagori

Kapolres Tandatangani Berita Acara Sertijab
IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Kapolreso Payakumbuh AKBP Kuswoto, SIK pimpin langsung giat Serah Terima Jabatan Kapolsek Situjuh Limo Nagari  dari Iptu Nofrizon, SH kepada AKP Akno Pilindo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Guguk Polres 50 Kota. Sementara, atas dedikasi kinerja dan loyalitas selaku Kapolsek Situjuh, Iptu Nofrizon, SH mengisi jabatan baru sebagai Panit II Unit II Subdit III Ditreskrimsus Polda Sumbar. Sertijab dipusatkan di Halaman Mapolres Payakumbuh, Senin (26/02/2018). 

Dalam amanatnya Kapolres, Kuswoto menjelaskan, bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan SDM dalam rangka regenerasi untuk mengisi jabatan strategis dan berdasarkan berbagai penilaian dan evaluasi terhadap organisasi dalam pembinaan karir di lingkungan Polri. Diharapkan akan terus terjaga kelancaran terhadap berbagai program yang telah dicanangkan, karna pengisian jabatan sudah melalui proses pertimbangan.

"Sertijab adalah suatu hal yang biasa dan merupakan siklus kerja untuk kebutuhan organisasi seiring dengan reformasi di bidang struktur dan SOTK Polri yang baru, agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan tuntutan masyarakat," sebut Kuswoto.

Kapolres Payakumbuh AKBP Kuswoto, SIK mengucapkan “Selamat datang dan selamat bergabung kepada AKP Akno Pilindo Sebagai Kapolsek Situjuh yang baru. Selanjutnya Kapoles juga mengucapan selamat kepada Pejabat lama Iptu Nofrizon, SH. Atas dedikasi kinerja dan loyalitas selaku Kapolsek Situjuh, Iptu Nofrizon, SH mengisi jabatan baru sebagai Panit II Unit II Subdit III Ditreskrimsus Polda Sumbar.

" Semoga ditempat tugas yang baru dapat lebih baik meningkatkan kinerja yang selama ini telah dilaksanakan dengan baik serta dapat mengemban amanah dan kepercayaan pimpinan dengan sebaik-baiknya” tutup Kuswoto.

Sertijab ini dihadiri oleh Wakapolres Payakumbuh Kompol Eddisra, S. Sos, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Payakumbuh, para Kasubbag, Kasi, Paur, Kanit Perwira Staff, Brigadir dan ASN dan Ketua Bhayangkari Cabang Payakumbuh Ny. Kuswoto dan Ketua Ranting Bhayangkari Cab. Payakumbuh. (relis Humas Polres/ul)