Penemuan Lokasi Emas di Padang, PR Bagi Pemerintah

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Mantap..., PR buat kita bersama dan pemerintah, masyarakat sudah kreatif ingin lakukan perubahan salah satu kehidupan lebih mampan di daerah PAUH Padang Kel. Lambung Bukit tambang emas dengan peralatan seadanya seperti telah di publikasi media massa, dalam Foto.

Tentu kedepannya pemerintah setempat dapat bergerak lebih cepat, kalau di lokasi tersebut memang sebuah ladang emas. Perlu segera di olah secara profesional. 

Sehingga nanti berdampak kesejahteraan kehidupan masyarakat, bangsa dan negars sebab di daerah ini tidak banyak lapangan pekerjaan, mungkin disini nantinya akan terbuka lapangan pekerjaan baru yang menuntut skill dan kemampuan putra dan putri anak bangsa.

Kita tahu, sebagai warga Kota Padang dahulunya banyak pabrik, semua itu sudah tutup sehingga perputaran uang minim, seperti pabrik sudah di tutup sumatex Subur, pabrik singkiyong, pabrik roti dan sebagainya.

Semoga kedepannya tambang emas di olah secara tradisional oleh masyarakat yang di temui TNI, Mengajak anak bangsa berpikir lebih inovasi dalam laksanakan perubahan untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat.

Ini sebuah lampu sen, bagi pemerintah dan juga hidayah dari Allah, agar lokasi emas ini serta kandungan emas yang ada dapat di olah pemerintah secara baik dan profesional bertujuan mensejahterakan rakyat bangsa Indonesia, khusus Sumatera Barat. (tf)