Padang Bakal Miliki Terminal Tipe A, "Jokowi Letakan Batu Pertama Pembangunan Terminal Anak Air "

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Walikota Padang H. Mahyeldi Anshsrulah  SP  dalam wawancara katakan 9 Februari 2018 terminal anak air Koto Tangah Padang, Presiden RI Joko Widodo akan letakan Batu Pertama sebagai tanda di mulainya pembangunan terminal tipe A, sama dengan terminal yg ada di indonesia.

Pembangunan tahap pertama menelan biaya sekitar Rp. 7,5 Milyar. dari jumlah anggaran keseluruan Rp. 79,5 Milyar. di targetkan pekerjaan selesai atau tuntas 2019, juga akan di resmikan pemakaian terminal oleh Presiden RI.

Di sampaikan Walikota H. Mahyeldi Ansharullah SP. saat di wawanvarai pers impiannews.com di lokasi pembangunan terminal ansk air, Minggu (20/1).

Mahyeldi juga katakan bahwa pembangunan terminal dananya berasal dari pemerintah pusat lewat Dirjen Perhubungan Darat. Jadi semua fasilitas terminal pengadaannya di biayai pusat.

"Maka itu, Walikota Padang sangat mengharapkan seluruh elemen masyarakat Kota Padang dapat memberikan dukungan dan dorongan agar terujud segera terminal yang bertaraf nasional seperti yang kits harapkan bersama selama ini", sebutnya.

Kunjungan lapangan Wako Padang kelokasi bersama Kadishub Dedi Hanidal, Kabag. Humas Imral Fauzi dan Sekretaris Dishub Yudi serta beberapa orang tokoh masyarakat mendampingi di lapangan.

Semua kita dan khususnya warga kota tentu sangat mengharapkan  kehadiran sebuah terminal bertaraf nasional. (tf).