Kunker Bupati Pasaman Ke Pondok Suluk Rao

IMPIANNEWS.COM (Pasaman). 

Bupati Pasaman Purnawirawan Polisi H. Yusuf Lubis. SH. MSi, lakukan kunjungan kerja perdananya tahun 2018 Ke Pondok Suluk Na'sabandiyah Hutarimbaru Nagari Tarung-tarung Kecamatan Rao (11/1).

Dalam kunjungan kerjanya di dampingi Staf Ahli Bupati Pasaman Ewilda, Desrizal SKM, M.Kes, Kepala BAPPEDA Pasaman Drs. H. Mara Ondak, Kepala Dinas PUPR Pasaman Yasri Uripsyah dan Kabid Cipta Karya PUPR Pasaman Alfakanif, Sekretaris Dinas Kesehatan, Kabag Humasy Kabupaten Pasaman Anwir Salam.S.Sos, Direktur PDAM Pasaman Musrawal Gusti, SH, Camat Kecamatan Rao, Camat Kecamatan Rao Selatan, Wali Nagari Tarung-tarung, Hutarimbaru.

Rangkaian kegiatan yang di lakukan oleh Bupati Pasaman bersama tim hari itu, meninjau secara langsung kondisi pembangunan MCK Pondok Suluk yang dinilai paling ramai jamaahnya di antara pondok suluk lainnya di Pasaman.

Sekaligus Yusuf Lubis beramah tamah dengan jamaah Pondok Suluk rata-rata telah lanjut usia yang mereka mondok langsung di tempat itu.

Bupati berharap, dengan lebih baiknya nanti bangunan MCK yang akan di lakukan bersama pihak Cipta Karya Dinas PUPR Pasaman, di bawah kepemimpinan Kepala Dinas PUPR Yasri Uripsyah dapat membantu jemaah dalam menjalani kegiatan suluk di pondok ini.

Bupati juga meminta Kepala BAPPEDA Pasaman Drs. H. Mara Ondak, dan juga Direktur PDAM Pasaman Musrawal Gusti.SH membantu lancarnya pembangunan MCK.(suf78)