Keluarga Besar IKW Bezuk Awit di Rawat di RS Sitirahmah

IMPIANNEWS.COM ( Padang).

Senin (1/1). Keluarga Besar IKW (Ikatan Keluarga Wartawan) Sumbar berpusat di Kota Padang di rawat di Rumah Sakit Siti Rahmah Jalan Baypass Padang.

Informasi di dapat bahwa Saudara kita Novwibawa pemilik media online Sumbarraya.com terbaring di RS Siti Rahmah di ruangan Marwa lantai II, Minggu sore (31/12).

Penyakit di derita dan juga informasi di terima di RS, Awit panggilan akrab Novwibawa menghindap penyakit jantung, yang butuh perawatan secara kontinue.

Jadi, kata narasumber, Awit harus banyak istirahat dan tidak boleh bekerja keras, dikit aja kerja napasnya akan terasa berat,  dan susah bernapas seperti orang mengindap penyakit TBC.

Kedatangan Ketua IKW Ecevit Demirel dan kawan-kawan menambah kekuatan dan semangat hidup saudara Novwibawa Sh Awik, menjadi sitawa sidingin, selalu tersenyum lihat sanak yang hadir membezuknya.

Dalam kesempatan itu, Ketua IKW Ecevit Demirel  memberikan motifasi dan dukungan moral pada Awit sedang di rawat, meminta saudara Awit tetap sabar dan tenang, jangan gelisah, dekatkan diri pada Sang Pencipta Alam Semesta, agar penyakit itu di angkat Allah, sebut Ketua IKW. di Aamiinni Indra, Mike, Son, Andi,Endri, Falsamar dan Taf.

Sebelum meninggalkan RS Siti Rahmah keluarga IKW  pamit pada Awit untuk meninggalkan tempat sebab masih ada kegiatan lain di laksanakan kawan-kawan di lapangan, sebut ketua IKW. (tf).