Jembatan Gunung Nago Pauh Butuh Perhatian Khusus















IMPIANNEWS. COM (Padang).

Jembatan Gunung Nago terletak di Kelurahan Lumpung Bukit Kecamatan Pauh Kota Padang Simatera Barat kondisi sudah memperhatinkan sekali perlu di carikan solusinya, agar jembatan yang bersejarah ini dapat berfungsi layak sebuah jembatan di lewati masyarakat tidak mengundang resiko dan musibah nanti.

Salah seorang warga lambung bukit tak mau identitasnya di publikasikan  ke layak ramai katakan bahwa jembatan ini rusak lebih kurang dua bulan, di sebabkan las sambung besi jembatan banyak yang lepas, sehingga bantal plat mengalas lantai jembatan sebagian besar patinya lepas.

" Jadi,  kami sangat mengharapkan sekali agar las pati plat alas jembatan yang terlepas untuk segera di sambung lagi atau di pati kembali sebelum terjadi hal yang tak di inginkan" ujarnya.

Tahdiwar Sekretaris lembaga Sosial Meja Putih Saiyo meminta agar pihak kompeten segara membaiki jembatan Gunung Nago Lambung Bukit Pauh Padang, apalagi jembatan ini salah satu  tertua di kota ini.

" Bila jembatan ini roboh dan tak bisa di lewati akibatnya transportasi dua daerah terputus, tentu kerugian yang besar akan di rasakan masyarakat di sekitarnya", Ujar Iward. (tf).