H. Nurkhalis : HUT Gerindra, Gelar Tabligh Akbar Sampai Syukuran Anak Yatim

 Nurkhalis Dt Bijo Dirajo
IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh).

Berjuang untuk Rakyat. Komitmen ulang tahun Partai Gerindra 6 Februari 2017 lalu menjadi komitmen dan terus dibuktikan sampai hari ini. Khusus di 2018 ini di Kota Payakumbuh, Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra menyiapkan puncak acara Tabligh Akbar dengan mendatangkan Ulama asal Pekanbaru.

“Insya Allah kegiatan ini akan jadi momentum bertambah baiknya Partai Gerindra. Tabligh Akbar ini akan diadakan Insya Allah akan menjadi momentum Partai Gerindra bersama rakyat,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Ha Nurkhalis Dt Bijo Dirajo, di Payakumbuh Selasa (24/1/2018).

Khusus ulama ini didatangkan bersama kader Partai Gerindra Iramadi Aziz. Iramadi Aziz membawa ulama asal Pekanbaru sebab kader ini memang memahami bahwa akar rumput perlu diberikan pelayanan oleh seluruh kader.

H Nurkhalis Dt Bijo Dirajo bersama Sekretaris Meta Samainal mengatakan bahwa Tabligh Akbar menjadi komitmen dari DPC. Dalam perencanaan akan digeber 18 Februari 2018. Ditambah rangkaian kegiatan lainnya dari PAC (tingkat kecamatan) dan ranting-ranting.

Khusus untuk PAC Lamposi Tigo Nagori serta pengurus ranting-ranting di sana telah pun disiapkan pelantikan tanggal 11 Februari. Untuk PAC Payakumbuh Timur rencana melangsungkan mengundang makan bersama anak yatim. PAC Payakumbuh Utara menggelar makan bersama kelompok tani.

“Kami merencanakan mengundang makan bersama seluruh kader dan anak yatim. Insya Allah berkah,” ungkap Sekretaris PAC Timur Amrizal Dt Paduko Tuan.

Tentang kesiapan PAC dan Ranting seluruhnya telah mendekati 100 persen. Ketua Organisasi, Keanggotaan, Kaderisasi (OKK) DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh Nasrul K mengatakan hal ini dengan optimis.(ds/ul)