Diskominfo Kota Pariaman Studi Banding ke Diskominfo Kota Payakumbuh.





 IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Pariaman Kunjungi Diskominfo Kota Payakumbuh dalam rangka studi banding tentang aplikasi dan master plan Kota yang di kembangkan di Bidang e-Government, Kamis, (11/01/2018).

Kunjungan rombongan Diskominfo Kota Pariaman ini diterima langsung oleh Sekretaris Diskominfo Kota Payakumbuh Deldi Anggoro yang didampingi oleh Kabid e-Government Armein Busra bersama Kasi Aplikasi dan Pemberdayaan Informatika Rafles Susandi di Kantor Walikota Payakumbuh yang baru, di kawasan eks Lapangan Poliko Payakumbuh.
Kabid e-Government Diskominfo Kota Pariaman Nofrizal mengatakan bahwa kedatangannya ke Kota Payakumbuh dalam rangka studi banding tentang pembuatan master plan di Bidang e-Government Diskominfo Kota Payakumbuh untuk bisa kami bandingkan dengan penyusunan master plan e-Government di Kota Pariaman,” ungkap Nofrizal.
Diskominfo Kota Payakumbuh melalui Kabid e-Government Armein Busra yang didampingi oleh Kasi Aplikasi dan Pemberdayaan Informatika Rafles Susandi menyampaikan pekerjaan Penyusunan Master Plan e-Government Kota Payakumbuh ini dimaksudkan untuk mendukung Pemerintah Kota Payakumbuh dalam menyusun Rencana Induk Pengembangan e-Government yang baik, sehingga akan diperoleh sebuah Master Plan yang sesuai dengan kondisi, keinginan dan kebutuhan Pemerintah Kota Payakumbuh, ” sebut Kabid E-Government Diskominfo Armein Busra.
Dalam pertemuan itu, pun didiskusikan juga menyangkut masalah Master plan, Aplikasi dan Jaringan internet serta CCTV yang ada di Kota Payakumbuh.(rel/ul)