Bergabung dengan Tim Voli Sekjend, Agung Parakarsa Siap Bertanding di Pusat

IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Berbeda dengan kankemenag di jajaran kanwil se Indonesia, penyelenggaraan rangkaian lomba Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI Ke 72 tahun 2018, kemenag pusat laksanakan rangkaian lomba pasca digelarnya upacara bendera.

Berbagai lomba akan digelar di Kemenag Pusat dan akan diikuti kanwil se-Indonesia di Jakarta, salah satu cabang lomba yang akan digelar adalah pertandingan bola voli.

Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Agung Prakarsa yang keseharian ASN pada kankemenag Kota Payakumbuh yang dipercayakan kementerian agama pusat sebagai salah seorang atlit bola voli wakili provinsi Sumatera Barat. Dan Agung adalah satu-satunya ASN jajaran kanwil kemenag Sumbar yang ikut dalam lomba bola voli ini.

Imformasi ini kami terima langsung dari kepala kankemenag, Asra Faber saat menjadi Pembina Apel Jum'at sore (05/01/2018) di halaman kankemenag Kota Payakumbuh. IMformasi inijuga didengar langsung ASN satker kemenag yang hadir apel sore ini.

" Merupakan penghargaan sendiri bagi kita, bagi asn kita Agung Prakarsa dengan diundangnya untuk bertanding bola voli di kemenag pusat. Kankemenag Payakumbuh itu memang hebat dan dihuni orang hebat. Semoga prestasi Agung dalam cabang bola voli selama ini bisa meningkat di nasional. Kita akan berangkat ke Jakarta bersama Kasubbag TU.

Dijumpai di meja kerjanya, Agung Prakarsa membenarkan adanya undangan langsung melalui seluler oleh Biro Kepegawaian kemenag pusat kepada Kasubbag TU, terkait diundangnya kita untuk bertanding bola voli dalam rangka mengisi rangkaian lomba HAB Ke 72.

Sementara itu, Kasubbag TU, Mustafa yang kita komfirmasi di ruang kerjanya menerangkan, kita ke Jakarta bukan hanya untuk bertanding voli.

"Rangkaian lomba HAB Ke 72 di Kemenag RI akan dimulai tanggal 8-10 Januari 2018. Dan kita akan ikuti lomba voli, terkhusus untuk atlit bola voli kita Agung Prakarsa yang akan bergabung dengan tim voli Sekjen Kemenag RI. Bukan hanya itu, kita juga akan koordinasi dengan biro kepegawaian terkait dipercayanya Kankemenag Kota Payakumbuh sebagai pilot project Peta Bisnis Kemenag RI.

Selain itu kita juga akan koordinasikan terkait dana DIPA Konghucu yang masuk di DIPA kankemenag Kota Payakumbuh. Kita dan Agung akan berangkat ke Jakarta Ahad Malam (07/01/2018) sedangkan pimpinan berangkat Selasa (09/01/2018)," tukuk Mustafa.

Terpilihnya Agung Prakarsa bergabung ke dalam tim bola voli Sekjend Kemenag RI, juga mendapatkan apresiasi dari rekan-rekannya.ul