Eranof, " Wartawan itu, Harus Cerdas Punya Hati Nurani".

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Wartawan yang hebat dan cerdas itu, wartawan yang memiliki hati nurani yang baik, sesuatunya akan di tuangkan dalam bentuk sebuah informasi selalu memandang dengan hati nuraninya,  tidak gegabah, memiliki, sikap dan tata krama, sopan terhadap siapapun orang yang di ajak bicara.

Hal itu, disampaikan Eranof Pimpinan Redaksi Media Mingguan Indonesia Raya di dampingi Pimpinan umum  Padang Expo Mulyadi, pada kegiatan silahturrahmi dengan Kasubag Publikasi Humas Kota Padang Tafrizal, Kami, (14/12).

Eranof sosok wartawan yang tangguh dan sabar serta mudah di ajak bicara apa saja,  telah lelangbuana dan merasakan pahit serta  getirnya   kehidupan mejadi seorang wartawan.

Makanya, dia banyak di kenal orang baik para pejabat, pengusaha dan lampisan masyarakat di bawah sebab beliau orang terbuka, bila ada persoalan dengan pers beliau selalu mencarikan solusi yang terbaik dan bijak sana, di aamini Mulyadi.

Terakhir Eranof katakan dan berharap seluruh wartawan dalam menulis berita yang akan di sebarluaskan, seharusnya tanya hati nurani sebelum informasi di publikasikan, ujarnya.

" Jadilah seorang wartawan yang cerdas dan bijaksana sebab wartawan itu tidak bisa menghakiman orang lain, gunakan hati nurani dalam menilai sesuatunya sebelum informasi di terbitkan" ujar Eranof. (tf).