Sandra, " Cuaca Buruk" Ingatkan ASN"

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Sandra Kepala Bagian Organisasi Sekdako  Padang saat ambil apel pagi berpesan pada seluruh ASN agar selalu waspada dan hati-hati karena kondisi cuaca buruk sering berubah, tiap sebentar, Rabu pagi, (8/11).

Tentu kita hendaknya tingkatkan kahati-hatian selalu di dalam perjalanan pergi dan pulang kerja  ujar Sandra  mengingatkan  pada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN). Kota Padang agar waspada setiap saat, apalagi saat ini cuaca tak bersahabat.

" Apalagi  saat ini cuaca buruk cepat berubah dan tak bersahabat kadang panas, berawan, angin kencang di sertai badai dan petir", ujar Sandra

Maka itu, kondisi cuaca yang buruk  seperti ini tentu kita selalu tingkatkan kewaspadaan  dalam perjalanan kemanapun pergi yang di aminan Asisten III Didi Aryadi dan Kabag. Umum Alfiadi serta Kabag. Humas Imral Fauzi.

Disamping itu, kita harus menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani, makanlah makanan yang banyak mengandung vitamin, sehingga kebugaran tubuh dan kesehatan badan selalu stabil, ujar Sandra.

Sebelum mengakiri kata sambutannya, sekali lagi katakan tingkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam perjalanan kemana saja, sebab kondisi cuaca saat ini tak bersahabat. (tf).