HPN 2018 Sumbar akan di Hadiri 200 Orang Kedutaan Besar di Jakarta

IMPIANNEWS.COM (Padang).

HPN (Hari Pers Nasional) 2018  di Sumatera Barat akan di hadiri 200 orang dari kedutaan besar negara asing yang berada di Jakarta, di mulai dari tanggal 3 - 5 Februari 2018.

Disampaikan Yarma Desita Jack Khaifir E O dari PT Propajar Prosfek di Balaikota Padang, Senin (13/11).

Yarma katakan 200 orang dari kedutaan besar di Jakarta sangat ingin melihat dan ikut serta pada kegiatan pada HPN  2018 di Gelar di Sumbar.

Kegiatan yang di ikuti dari kedutaan besar tersebut di antaranya acara seminar, Pameran dan penyebaran potensi Destinasi wisata masing-masing Kabupaten dan Kota se-Sumbar, ujar Yarma.

Disamping itu, Yarma sampaikan HPN  2018 di Sumbar, tentu nanti menjadi kebanggaan  rakyat Sumbar sebab di hadiri delapan Menteri sekaligus, apalagi acara ini di buka dengan resmi oleh Presiden RI Joko Widodo dan di tutup oleh Wakil Presiden Jusuf kalla.

HPN 2018 bagi Sumbar sebuah harga yang tak ternilai, maka itu rakyat Sumber harus bisa memanfaatkan moment tersebut dengan baik. Sehingga membuahkan hasil semaksimal mungkin, waktu HPN di Ambon terima bantuan dana pembangunan sekitar Rp. 9 Triliun.  Kalau bisa nanti untuk Sumbar Rp. 250 Triliun sebab kita butuh kucuran dana lebih besar untuk mempercepat pembangunan di segala bidang.

Seperti di bidang Pariwisata, Bidang Kelautan, pertanian dan perternakan, Koperasi dan UMKM dan Pekerjaan Umum (PU). Ujar Yarma. (tf)