Silaturahmi Kodim 0402 bersama Wartawan se-Kabupaten OKI Berlangsung Sukses

IMPIANNEWS.COM

Kayuagung - Komandan Kodim 0402, Letkol INF, Hendra Saputra, S.Sos, MM, dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih kepada organisasi - organisasi wartawan yang telah hadir, ujarnya, di aula Makodim OKI, Selasa (20/12/22).

"Alhamdulillah, Kodim OKI/OI berhasil meraih juara 1 di TMMD OKI ditingkat Nasional, tugas dan usaha Kita semua berhasil berkat kaloborasi semua pihak."

Menyinggung soal anggaran yang belum cair, TMMD Kabupaten OKI, dirinya memaparkan tentang belum turunnya anggaran, padahal anggaran yang dikeluarkan oleh Kodim 0402 OKI/OI sudah banyak. Kemudian untuk menutup anggaran yang belum dicairkan, Kodim 0402 telah hutang kesana dan kesini.

Selanjutnya, Dandim Letkol Info Hendra Saputra, menguraikan bahwa selama menjabat sebagai Dandim 0402, terhitung sudah masuk satu tahun ini, dirinya menghimbau agar masyarakat dapat memberikan masukan, dan kritikan, tentunya untuk membangun. Membangun citra Kabupaten OKI, agar menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.

Dandim, Letkol Inf Hendra Saputra, dirinya juga bercerita tentang kegemarannya yang suka berolahraga, karena selain menyehatkan badan, juga untuk menyambung silaturahmi.

Ditambahkan, Dandim 0402, Letkol INF Hendra Saputra, kembali mengingatkan baik kepada dirinya, dan anggota agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Jika Dandim tidak bermain ditambang, maka anggota jangan bermain ditambang, dan jika Dandim tidak bermain judi sabung ayam maka anggota juga jangan melanggar, tegasnya.

Kemudian, Dandim Letkol INF Hendra Saputr, yang menyebutkan tentang diberangkatkan dari tempat tidak nyaman, mulai dari ditempatkan yang jauh, tidur diemperan, hingga makan ikan sarden, namun biasa saja.

Hingga usai acara yang silaturahmi bersama Kodim 0402 bersama Wartawan se-Kabupaten OKI berlangsung sukses. (rel PPWI)

Posting Komentar

0 Komentar