Perumda Air Minum Kota Padang menggelar peringatan hari ulang tahun ke-48 bersama 150 anak yatim

IMPIANNEWS.COM

PADANG - Perumda Air Minum Kota Padang menggelar peringatan hari ulang tahun ke-48 bersama 150 anak yatim, Jumat (30/12/2022) di Halaman Kantor Perumda AM Padang.

Direktur Utama Perumda AM Padang Hendra Pebrizal mengatakan, anak yatim ini hasil pendataan pihaknya dari wilayah berbagai sumber air di Kota Padang.

Dengan tema melangkah bersama berbagi berkah ini, Perumda Am juga menyerahkan laba bersih kepada Pemko Padang sebesar Rp 4 Miliar.

"Kita juga memberikan kunci bedah rumah yang sudah tahun ketiga kita laksanakan, bedah rumah ini dengan anggaran Rp 50 Juta untuk satu rumah," ujar Hendra Pebrizal.

Selain itu, Perumda AM juga menyerahkan modal usaha kepada masyarakat dilingkungan sumber air Perumda AM senilai Rp 62 juta.

Hendra Pebrizal mengatakan, rangkaian peringatan HUT ke-48 ini sudah dimulai sejak beberapa hari yang lalu diawali dengan penanaman pohon dan aksi donor darah.

"Kedepan kami berharap Perumda Air Minum Kota Padang akan semakin terus meningkatkan pelayanan air bersih kepada seluruh masyarakat, karena air bersih merupakah kebutuhan semua orang," ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Wali Kota Padang Hendri Septa juga mengapresiasi Perumda Air Minum Padang yang telah berhasil mengumpulkan laba bersih Rp 4 Miliar selama tahun 2022 ini.

"Tahun depan kita harapkan Perumda Air Minum bisa menghasilkan laba bersih Rp 10 Milliar," ujarnya.

Hendri Septa juga mengucapkan terima kasih kepada Perumda AM yang telah menjadi solusi permasalah kebutuhan air memberikan pelayanan terbaik untuk menjawab kebutuhan warga Padang.

"Kita berharap Perumda Air Minum Padang kedepan semakin eksis dan berkah dalam bekerja terutama memberikan pelayanan terbaik dalam penyedian air bersih,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Perumda Air Minum Kota Padang juga mengundi hadiah bagi pelanggan setia dengan hadiah berupa sepeda motor, sepeda, kulkas, serta pelepasan balon yang berisi voucer uang senilai Rp 2,5 Juta. ( Ay )

Post a Comment

0 Comments