JAGA SOLIDARITAS DAN INTEGRITAS DANYONIF 10 MARINIR/SBY LAKSANAKAN MENEMBAK BERSAMA FORKOPIMDA


Impiannews.com | Batam. TNI AL, Dispen Kormar Batam - Brigif 4 Marinir/BS, 20 Desember 2022. Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY menggelar kegiatan Menembak Bersama FORKOPIMDA di Lapangan tembak Mako Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY Batam, Kepulauan Riau. 

Kegiatan diawali dengan sambutan Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY Letkol Marinir Nofry G.Kaloh, M.Tr.Opsla “Untuk mempererat dan lebih mengenal menjalin hubungan yang harmonis, serta sinergitas Instansi militer dan instansi Pemerintah maka perlu kita tuangkan dalam ajang menembak bersama ini,“ ucap Danyonif 10 Mar/SBY.

Setelah melaksanakan sambutannya , Danyonif 10 Marinir/SBY beserta Walikota Batam H.Muhammad Rudi melaksanakan tembak pistol diikuti oleh Ketua DPRD Batam dan para Komandan satuan wilayah Batam.


Dalam pelaksanaan Menembak Bersama FORKOPIMDA dibagi menjadi 4 lajur yang masing-masing penembak mendapat kesempatan untuk menembak pistol dan K7 daewoo.

Kegiatan ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu jaga solidaritas dan Integritas TNI, POLRI serta Instansi Pemerintah lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar