DANBRIGIF 4 MARINIR/BS PIMPIN SERTIJAB DANYONIF 10 MARINIR/SBY DI BATAM


Impiannews.com | Batam. TNI AL, Dispen Kormar Batam (Brigif 4 Marinir/BS), 16 Desember 2022.

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar., S.E.,M.M memimpin Serah terima jabatan (Sertijab) Danyonif 10 Marinir/SBY dari Letkol Marinir Briand Iwan Prang kepada Letkol Marinir Nofry G.Kaloh, M.Tr.Opsla Bertempat di Ksatrian Yonif 10 Marinir/SBY.

Diketahui dalam upacara Sertijab tersebut  Letkol Marinir Nofry G.Kaloh , M.Tr.Opsla yang semula bertugas sebagai Dansetaif Kodikmar menggantikan Danyonif sebelumnya Letkol Marinir Briand Iwan Prang yang akan pindah tugas dengan jabatan baru sebagai Komandan Resimen AAL Kodiklatal.


Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar., S.E.,M.M mengatakan, “Saya selaku Danbrigif 4 Marinir/BS dan pribadi, mengucapkan selamat kepada Letkol Marinir Nofry G.Kaloh, M.Tr.Opsla dan istri atas jabatan baru sebagai Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY dan Ketua Ranting E Cabang 7 serta saya ucapkan terima kasih kepada Letkol Marinir Briand Prang  dan Istri atas prestasi, dedikasi, dan pengorbanan selama menjabat sebagai Komandan dan Ketua Ranting E Cabang 7 di Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY,” ucap Danbrigif.

Lebih lanjut “Seperti kita pahami bersama, bahwa alih status pergantian Jabatan di Batalyon untuk terpenuhinya suatu organisasi terutama di lingkungan Korp Marinir TNI AL adalah hal yang harus kita siapkan sesuai perintah dengan hati yang ikhlas,” sambungnya.


“Adapun bahwa perintah jabatan yang diberikan sebagai Komandan Batalyon merupakan amanah dan tanggung jawab besar bagi seorang pimpinan, yang diharapkan dapat meneruskan perjuangan dan pengorbanan serta dedikasi yang selama ini telah berjalan dan harus terus tumbuh dengan nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI,” ungkap Perwira Abituren Akmil 43 tahun 1997.

Hadir dalam rangkaian kegiatan Walikota Batam H. Muhammad Rudi, Pasops Brigif 4 Marinir/BS, Pas Intel Brigif 4 Marinir/BS, Danyon 7 Marinir, Danyon 8 Marinir, Danyon 9 Marinir,Danyonmarhanlan IV Batam, Dandim 0316/Batam, Dansat Brimob Kepri, Danlanud Hang Nadim Batam, Dandenpom I/6 Batam, Danyonif RK 136/TS, Kejari Batam, Kepala BPBL, Dirpolairud Kepri,Kepala Pengadilan Tinggi Batam, Dandenma Lantamal IV Batam, Pimpinan Bank Indonesia, Padiklat, Laksda TNI (Purn) AR.Tampubolon, Bakamla dan Kepala Pol PP Batam.

Post a Comment

0 Comments