Apel Siaga Pam Malam Tahun Baru 2023, Kapolda Sumbar: Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

IMPIANNEWS.COM

Sumbar - Dalam menyambut malam pergantian tahun ini, Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) menyiagakan seluruh personelnya, Sabtu (31/12) sore di Mapolda Sumbar. 

Personel yang disiagakan tersebut disiapkan dalam apel pengamanan malam tahun baru 2023, yang dipimpin oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH. 

Dalam apel siaga ini, dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Pejabat Utama Polda Sumbar, para Pamen, Pama dan Bintara Polda Sumbar. 

Dalam arahannya, Kapolda Sumbar mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan malam tahun baru ini untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

"Perintahnya cuma satu, laksanakan tugas dengan baik, dengan tidak melakukan kontra produktif. Intinya kita bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat disaat malam pergantian tahun," ucap Irjen Pol Suharyono. 

Terkait dengan peningkatan jumlah kendaraan dan dibeberapa titik ruas jalan sudah terlihat kepadatan arus lalu lintas, bahkan sejak perayaan natal beberapa hari lalu, oleh karenanya Kapolda meminta kepada petugas yang berada di lapangan harus memberikan pelayanan lebih dari biasanya dengan keihlasan dan keuletan.

"Apapun yang berkaitan dengan pengamanan maupun pelayanan silahkan lakukan yang terbaik," ujarnya. 

"Saya ucapkan terimakasih dan selamat bekerja. Bekerja dengan optimal, dengan penuh rasa tanggung jawab," sambungnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar