UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA TAHUN 2022 DI POLDA KEPRI

Impiannews.com

Impiannews.com | Batam - Pada hari Sabtu, tanggal 1 Oktober 2022, Pukul 08.00 Wib s/d Selesai di Lapangan Apel Polda Kepri telah dilaksanakan Kegiatan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022 dengan Tema "Bangkit Bergerak Bersama Pancasila". Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S, S.IK., M.Si.

Upacara di pimpin oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol. M. Rudy Syarifudin, S.I.K., S.H., dihadiri oleh PJU Polda Kepri dan seluruh personil Polda Kepri.


Memanfaatkan sebagai momen pengingatan dan momen pemacu nilai nilai ideologi untuk membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini. Sebagai falsafah negara ini, Pancasila menjadi acuan kita dalam mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera. Ucap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S, S.IK., M.Si.

Pancasila juga memperkuat kehidupan  ekonomi, sosial, budaya, politik dan masyarakat. Kita manfaatkan upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 ini sebagai momen pengingat, momen pemacu dan momen aktualisasi nilai-nilai Pancasila. Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S, S.IK., M.Si.


Humas Polda Kepri

Post a Comment

0 Comments