UMKM SRIWIJAYA INDONESIA, Adakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat Sumsel

IMPIANNEWS.COM

Palembang - Kegiatan sosial yang di adakan UMKM SRIWIJAYA Indonesia yang di peruntukan kepada masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim,cek kesehatan gratis bagi masyarakat dan kegiatan rutin salah satunya donor darah bagi pengurus angota UMKM SRIWIJAYA INDONESIA dan masyarakat Palembang.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir tamu istimewa  yakni, Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin, Gebernur Sumsel yang di wakil kan kepada stap khusus gubernur , H. comsu Hidayat Kepala Dinas Kesehatan Sumsel Trisna,  Kepala Dinas  Sosial Sumsel di wakilkan dengan sekertaris Dinsos , kepala dinasnya koperasi & UKM Sumsel di wakil ibu moren , PMI Sumsel ,Kepala Bank Babel Sumsel cabang utama yang diwakili,  Camat Bukit Kecil,Lurah, tokoh agama tokoh masyarakat (5/10).

Dalam sambutan nya Ketua DPP UMKM Sriwijaya Indonesia, M. Abbas Umar, mengatakan, banyak banyak terima kasih kepada panitia pelaksana, tamu undangan dan masyarakat kota Palembang yang ikut serta mensukseskan cara kegiatan sosial alhamdulillah kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat kota Palembang  khinatan massal atau sunatan massal sebanyak 126 anak yang akan di berikan seterikat penghargaan dari gubernur Sumsel H. Herman deru, cek kesehatan gratis  dan kegiatan sosial  donor darah  mendapatkan 30 kantong,

Alhamdulillah UMKM Sriwijaya indonesia mendapatkan penghargaan sebagai mitra kerja PMI Sumsel .

Di tempat yang sama  Ketua  DPW UMKM Sriwijaya Indonesia Sumsel Johan menegaskan kegiatan ini kegiatan rutin , ini kegiatan sosial tujuan untuk membantu masyarakat  Sumsel  kegiatan ini adalah kegiatan perdana  dan akan di adakan di kabupaten kota se- Sumsel tegas Johan.

Sementara itu Ketua DPD Kota Palembang UMKM Sriwijaya indonesia Ruspa Puspita,  sebagai  Panitia Pelaksana akan mengadakan kegiatan sosial di 18 kecamatan  di kota Palembang .

Sementara itu pemeritah kota Palembang yang diwakili oleh Camat bukit kecil bapak Alek dalam kata sambutannya nya , mengucapkan terima kasih kepada UMKM SRIWIJAYA INDONESIA yang sudah membantu masyarakat kota Palembang yang sudah mengadakan kegiatan sosial kegiatan ini sangat membantu masyarakat tegas Alek.

Sementara Kata sambutan tamu undangan yang di wakillan oleh  Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin, menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini karena langsung bersentuhan dengan masyarakat kedepan tetap semangat untuk UMKM SRIWIJAYA INDONESIA untuk membantu masyarakat kota Palembang dan kabupaten lain di sumsel, "ungkapnya kepada media ketika diwawancara, Rabu siang 

Dalam sambutannya kepala dinas kesehatan provinsi Sumatera Selatan Trisna yang mewakili bapak gubernur Sumsel H Herman deru mengatkan siap mendukung kegiatan sosial UMKM SRIWIJAYA INDONESIA di provinsi Sumatera Selatan. Tegasnya. ( Tim PPWI )

Post a Comment

0 Comments