Pemko Payakumbuh Dukung Pengajian dengan UAS Tanggal 4 November 2022

.

IMPIANNEWS.COM

Payakumbuh, - Jelang tausiah ustadz Abdul Somad (UAS) di lapangan sepak bola Muda'S Top Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina) tanggal 4 November mendatang, panitia pelaksana kunjungi Pj. Wali Kota Payakumbuh di ruang kerjanya, Senin (31/10).


Dalam kunjungan tersebut Camat Latina Diki Engla didampingi ketua Yayasan MTI Syekh H. Muchtar Engku Lakung Prof. Dr. Afrizal, M.MA dan ketua KAN Koto Panjang Lampasi Endi Novera Dt. Majo Lobiah Nan Putiah meminta saran, masukan, pendapat dan dukungan terkait rencana akan digelarnya acara tablig akbar tersebut.


“Insya Allah panita pelaksana berencana akan menghadirkan Ustaz Abdul Somad (UAS) sebagai penceramah pada acara tablig akbar hari Jumat besok,” kata Camat Latina Diki Engla kepada Pj. Wali Kota.


Menanggapi hal tersebut, Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda didampingi Plt. Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Dafrul Pasi menyatakan sangat mendukung rencana kegiatan tersebut.


“Atas nama Pemko Payakumbuh, saya sangat mendukung kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat positif,” ujarnya.


Ia mengatakan, kegiatan ini nantinya selain untuk menambah ilmu dan pemahaman di bidang agama, ditambah lagi mubalig yang akan mengisi acara juga merupakan salah seorang ustaz yang sudah terkenal, yaitu Ustad Abdul Somad. Sehingga, dapat dipastikan kegiatan tablig akbar akan sangat besar dan meriah.


“Semoga persiapan acara ini bisa segera matang, agar acara ini nantinya bisa berjalan dengan aman dan lancar,” ujaranya.


Sementara itu ketua Yayasan MTI Syekh H. Muchtar Engku Lakung Prof. Dr. Afrizal, M.MA berharap, dengan kedatangan UAS ke Lampasi diharapkan bisa menjadi magnet untuk menarik minat santri untuk menuntut ilmu di MTI Syekh H. Muchtar Engku Lakung.


"Harapan kita dengan tausiah UAS ini akan lebih menambah minat calon santri untuk melanjutkan pendidikannya disini," pungkasnya. (014)

Posting Komentar

0 Komentar