Sinergi Dandim 0402 OKI, Rajut Kebersamaan Jurnalis dan LSM se-Kabupaten OKI

IMPIANNEWS.COM

OKI - Rajut Kebersamaan antara Dandim 0402/OKI  bersama  Jurnalis dan Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) se-Kabupaten tahun 2022.

Dalam membangun Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Komandan Kodim 0402/OKI/OI, Letnan Kolonel Inf, Hendra Saputra, S.Sos, MM, MI, mengajak jurnalis dan bersenegi membangun OKI.

Kamandan Kodim 0402/OKI juga akan memfasilitasi kendaraan roda dua kepada wartawan dalam meliput daerah - daerah terpencil di Kabupaten Ogan Komering Ilir, dan juga  menyediakan posko, "kata Letkol Inf Hendra Saputra. Selasa, (13/9)

Bukan itu saja, Dandim 0402/OKI juga menyampaikan akan mebangun olahraga sepak bola di OKI untuk berprestasi di level Nasional, " ungkapnya.

Selain itu, menyampaikan akan membantu organisasi kewartawanan yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), sesuai dengan kemampuan yang ada, ungkapnya, dalam ringkasan pidato yang dilontarkan salah satu wartawan yang bertanya, di aula markas kodim OKI 04-02.

Adapun hingga usai acara rajut kebersamaan yang digelar oleh, Kodim 04-02 OKI dan OI, berlangsung dengan penuh ke'akraban, dan tak ketinggalan mewakili Markas Kodim 04-02 OKI dan OI, Kodim Letkol Inf Hendra Saputra, memberikan cindera mata kepada Jurnalis dan LSM se-Kabupaten OKI sebagai tanda sinergi dalam membangun OKI. (PPWI)

Posting Komentar

0 Komentar