PPWI OKI Sarankan RSUD Kayuagung Sediakan Ruang Beristirahat Keluarga Pasien

IMPIANNEWS.COM

Kayuagung - Persatuan Pewarta Warga Indonesia Kabupaten Ogan Komering Ilir (PPWI-OKI) memberikan saran agar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) menyediakan fasilitas ruang berisitirahat khusus keluarga pasien yang sedang dirawat inap di RSUD Kayuagung, hal ini disampaikan, Ketua PPWI OKI, M. Abbas Umar melalui Sekretaris, Agung Jepriansyah, yang ketika itu sedang lewat kemudian dirinya tak sengaja melihat ibu paru baya sedang berisitirahat di luar teras RSUD Kayuagung. 

"Terendus rasa prihatin dan tak tega melihat ibu paru baya, mungkin keluarga dari salah satu pasien yang sedang dirawat inap, namun terpaksa menunggu dan berisitirahat di teras RSUD Kayuagung," ujar, Agung, dengan nada iba melihat kondisi keluarga pasien yang tak memiliki tempat untuk beristirahat.

Ketika itu, Saya lewat dengan niat ingin menjenguk keluarga yang sedang dirawat, namun ketika Saya lewat tak sengaja melihat ibu paru baya sedang berisitirahat di teras RSUD Kayuagung tepatnya tak berjauhan di samping mesin ATM mini, kata, Agung menceritakan apa yang lihatnya beberapa waktu lalu namun baru dimediakan, Senin 26 September 2022.

Melihat hal itu, tentu Saya berharap dan ingin menyampaikan alangkah baiknya jika pihak RSUD Kayuagung menyediakan tempat khusus beristirahat keluarga pasien yang sedang dirawat inap sehingga ada tempat yang nyaman, sambil menunggu waktu besuk. Kasianlah, bagaimana jika keluarga dari pasien orang jauh, tidak mungkin mereka pulang pergi, dan seandainya kalaupun menyewa penginapan khawatirnya tak semua keluarga pasien ada biaya. 

Tentu adanya hal ini, Kita berharap agar pihak RSUD Kayuagung dapat berupaya memaksimalkan mungkin memberikan kenyamanan dan fasilitas lainnya, terutama keluarga pasien yang sedang dirawat inap, dengan menyediakan tempat beristirahat, pungkasnya. (Deni Setiawan)

Posting Komentar

0 Komentar