Kapolresta Barelang Hadiri Kegiatan Program Batam Green 2022 Penanaman Pohon Jati Emas

Program Batam Green 2022 Penanaman Pohon Jadi Emas

Impiannews.com|Batam, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menghadiri Kegiatan Program Batam Green 2022 Penanaman Pohon Jati Emas di Sepanjang jalan Jenderal Sudirman bertempat di Dataran Dang Anom Jl Jenderal Sudirman Kelurahan Taman Baloi Kecamatan  Batam Kota- Kota Batam. Rabu (24/08/2022) 

Kegiatan di hadiri juga oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman, M.si, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Rudi Pranoto, Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, SH, Kepala BP Batam HM Rudi, SE, MM, Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., S.Tr., Opsla, Ka Bakamla Zona Maritim Barat Laksmana Hadi Pranoto, S.Sos., M.Si, Danlantamal IV Tanjung Pinang Laksmana TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si, Kabinda Kepri Laksmana TNI Ardiansyah. 

Kemudian di hadiri juga oleh Forkopimda Kota Batam Kepala BP Batam H. Muhammad Rudi, SE, MM, Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad, S.sos, M.si, Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto, Ketua Pengadilan negeri Batam Mashuri Effendie, SH, MH, Kajari Batam Herlina Setyorini, S.H., M.H, Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H. Dandim 0316/Batam Letkol (Inf) Galih Bramantyo, Danlanud Hang Nadim Batam Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P, Danyon Marinir 10 SBY Letkol Mar Briand Iwan Prang, Dandenpom 1/6 Batam Letkol CPM Roby Zulkarnaen, S.I.P, Ketua Bawaslu Kota Batam Syailendra Reza S.Sos. 

Dalam sambutannya Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., S.Tr., Opsla menyampaikan Apresiasi kepada Kepala BP Batam atas kegiatan ini untuk mencegah terjadinya Global warming, Kegiatan ini perlu mendapat dukungan dri Masyarakat dan FKPD Kota Batam. Semoga Program ini berjalan lancar dan Kota Batam menjadi Green City. 


Kemudian dalam sambutannya Kepala BP Batam H. Muhammad Rudi, SE, MM mengatakan Kegiatan ini di adakan oleh BP Batam, Terima kasih kepada seluruh Pengusaha atas sumbangsihnya, Saat ini penanaman Pohon jati emas baru terealisasi sebanyak 2.000 pohon yang nantinya sampai 12.000. 

Mengejar pembangunan di Kota Batam tentunya akan membabat pohon,  tetapi untuk mengejar ketertinggalan itu kita akan tanam pohon jati emas. Saat ini BP Batam telah tergabung dengan 3 konsosirium Perusahaan yang nantinya akan mengelola Pelabuhan batu ampar, Bandara Hang Nadim dan RS di sekupang. 


Saya mengucapkan Terima kasih kepada seluruh perusahaan yang telah menyerahkan CSR Pohon jati emas sehingga terkumpul lebih dari 12.000 pohon dan mulai dari Bandara hingga dataran Dang Anom membutuhkan sebanyak 7.000 pohon, Mengapa penanaman pohon ini perlu di lakukan karena kita akan mewujudkan Green City di Kota Batam. Ucap Kepala BP Batam H. Muhammad Rudi, SE, MM.

Kemudian di laksanakan Penyerahan secara simbolis sertifikat penghargaan kepada Direktur PT Elok Graha dan penyerahan CSR Pohon jati emas kepada FKPD Kota Batam yang di wakili oleh Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, SH kepada 43 Perusahaan. 


Humas Polresta Barelang

Post a Comment

0 Comments