GRATIS! UMKM Sriwijaya Indonesia Kembali Gelar Sunatan Massal Bagi Warga Tidak Mampu Dan Anak Yatim

 

IMPIANNEWS.COM

Palembang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Sriwijaya Indonesia Kota Palembang Kembali Menggelar Sunatan Massal Bagi Warga Yang Tidak Mampu dan Anak Yatim Se-Kecamatan Kota Palembang.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ruspa Puspita Ketua DPD UMKM Sriwijaya Indonesia Kota Palembang sekaligus ketua Panitia saat di temui oleh awak media di sekretariat UMKM Sriwijaya Indonesia Sumsel jalan Limbungan Gang Arena Rt. 14 Rw. 04 Kelurahan 26 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Senin (22/08/22).

Ruspa Puspita menjelaskan, sunatan massal yang diselenggarakan nanti menyasar keluarga yang kurang mampu dan anak yatim piatu.

“Sunatan Massal ini kami mengambil tema “Bersihkan Diri Sucikan Rohani, Dengan Khitanan Demi Sempurnanya Keislaman, ”ujarnya.

Alhamdulillah sunatan massal ini sudah dilaksanakan setiap tahun,”

sunatan massal tahun ini yg ke-3 kalinya,”Jelasnya.

“Tahun 2020 yang pertama (1) jumlah anak yang disunat 33 orang, tahun 2021 ke-2 jumlah anak yang disunat 55 orang,

Alhamdulillah tahun 2022 yang ke-3 ini jumlah anak yang disunat 100 orang anak,”tambahnya.

Bunda Uci panggilan sehari-hari menambahkan,”Waktu pelaksanaanya 5 Oktober 2022, Jam 08.00 s.d Selesai bertempat di halaman Musholla Al-Amin Jalan Limbungan Bukit Kecil Palembang,”Pungkasnya.

Di lain sisi ketua DPW Sumsel UMKM SRIWIJAYA INDONESIA Johan menegaskan bahwa ini kegiatan rutin setiap tahun nya di Sumsel dan kedepan kita akan mengadakan kegiatan sosial untuk  membantu masyarakat Sumsel .

Bagi masyarakat Kota Palembang yang ingin mendaftar bisa  menghubungi WA/Hp saya di nomor : 0896 5433 4221. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar