Batminton Baloi Kolam Cup 2022, Indra Rivaldi dan Saharudin di Ganda Putra Menjadi Pemenang.

Badminton Baloi Kolam Cup 2022 Batam

Impiannews.com | Batam - Ganda Putra Indra Rivaldi Nasution dan Saharudin, menyabet gelar juara di ajang Badminton Baloi Kolam Cup 2022. Babak final yang berlangsung sengit di lapangan Badminton RT 05 RW XVI Baloi Kolam, Kelurahan Sungai Panas Batam, Jumat (26/08/2022).

Indra Rivaldi Nasution dan Saharudin mampu menaklukan pasangan dari Sumardi dan Habir dengan pertandingan yang sengit dan berimbang, pertandingan berlangsung Rubber Set

Set pertama dimenangkan oleh pasangan Indra Rivaldi Nasution dan Saharudin dengan score 21-16. Namun pada set kedua, pasangan Sumardi dan Habir mengejar ketertinggalannya dengan score 21-13 dan akhirnya harus melalui set ketiga untuk menentukan pemenang.

Pada set ketiga ini, pertandingan seru dan memanas, kejar kejaran score pun terjadi, mengambil kesempatan kelelahan pasangan Sumardi dan Habir, pasangan Indra Rivaldi Nasution dan Saharudin yang keduanya masih berusia muda, membabat habis lawannya dengan score 21-16 dan akhirnya keluar sebagai pemenang.


Selain dari usia masih relatif muda, pasangan Indra Rivaldi Nasution dan Saharudin juga mendapatkan dukungan penuh dari penonton yang hadir di lapangan Badminton RT 05 RW XVI Baloi Kolam, Kelurahan Sei Panas, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam.

Pasangan Sumardi dan Habir dipaksa menyerah atas lawannya yang bermain apik dan skil skil cantiknya. Dengan sorakan penonton yang bergemuruh, pasangan Indra Rivaldi Nasution dan Saharudin akhirnya akan mengangkat Tropi kemenangan Baloi Kolam Cup Badminton 2022.

Tentu saja, hasil tersebut sangat memuaskan bagi pasangan Indra Rivaldi Nasution dan Saharudin di salah satu kejuaraan bergengsi di tinggat RW XVI Baloi Kolam ini. 

Dengan konsistensi yang telah ditunjukkan sejak babak pertama, pasangan yang sebelumnya tidak diprediksi jadi pemenang ini pun sukses mendapatkan puncak kemenangan.


Ditemui saat penyerahan Tropi dan sekaligus penyerahan hadiah lomba HUT RI Ke-77 di Fasum RT 05 RW XVI Baloi Kolam pada hari Sabtu Malam, (27/08/2022), Indra Rivaldi Nasution mengatakan, sangat puas atas keberhasilannya bisa mengalahkan Lawan-lawannya yang relatif lebih senior dari dirinya.

"Alhamdulillah, pasangan kami bisa masul ke babak final, awalnya kami sudah pesimis menghadapi lawan kami di final, karna pasangan Pak Sumardi dan Pak Habir adalah senior kami dan sering memberikan Trik-trik bermain yang baik kalau kami bermain di luar kompetisi. Kami juga seakan tidak percaya atas kemenangan ini, namun dengan semangat dan keyakinan kami, serta dukungan sorak sorai dari sporter, kepercayaan diri kami bangkit bak pejuang yang akan mengalahkan Musuh-musuhnya, " ungkap Indra Rivaldi Nasution yang akrab dipanggil Aldi ini.

Ketua Panitia, Gunawan yang ditemui awak media ini mengatakan, bershukur atas suksesnya Tournamen Badminton Baloi Kolam Cup 2022 ini dan berharap untuk Event selanjutnya bisa kembali dilaksanakan.

"Kami sangat bershukur atas suksesnya kegiatan ini, dan kami dari panitia mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan masyarakat Baloi Kolam, dan terkhusus kepada pihak yang membantu terlaksanaknya Event ini, baik itu berupa moril maupun materil. Terkhusus kepada Anggota DPRD Provinsi Kepri Bapak Uba Ingan Sigalingging. Begitu juga kepada Pihak-pihak lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu," kata Gunawan.

Acara puncak penutupan HUT RI Ke-77 di RT 05 RW Baloi Kolam, ditutup dengan acara hiburan karaoke bersama dengan warga dengan meriah. 

Posting Komentar

0 Komentar