Heboh! Pesan Berantai Group WhatsApp Terkait Pelaku Perampokkan di Belimbing Sudah Tertangkap

IMPIANNEWS.COM

Padang - Kasus perampokkan berujung pembunuhan yang terjadi di Kelok, Belimbing, Kecamatan Kuranji, Kota Padang pada Sabtu (25/10/2021) lalu, telah beredar informasi di beberapa group WhatsAap yang tidak diketahui sumbernya yang mengatakan pelaku sudah ditangkap.

Pesan singkat tersebut berisi:

"Info tebaru...Perampok yg membunuh di Balimbiang sdh tertangkap..kerja sama peambantu dan Satpam nya sendiri..sekarang Pembantu dan Satpam sudah di tangkap..hati2lah utk menerima Pembantu dan Satpam..pelajaran buat kita yg cepat percaya...Nyawa taruhan nya".

Beredarnya berita pesan tersebut belum diketahui kebenarannya sampai saat ini. Pesan tersebut terus menerus diteruskan oleh sebagian masyarakat melalui via WhatsApp di sebagian group. Dapat dipastikan pengirim dari pesan singkat ini juga belum mengetahui kebenaran pesan yang dikirimkannya.

Dikutip dari sumbarlivetv, Senin (25/10/21), saat ini kasus perampokan dan pembunuhan sudah di tangani oleh pihak polresta padang, guna pengembangan kasus lebih lanjut. sampai saat sekarang pelaku masih dalam pencarian polisi.

Kompol Rico Fernanda mengatakan "pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk asisten rumah tangga (ART) dan satpam rumah korban yang masih saat ini berstatus saksi",ujar Kasat Reskrim Polresta Padang.

Dapat dikatakan informasi yang beredar di beberapa group WhatsAap bahwa pelaku perampokkan tersebut telah ditangkap yang dikatakan bekerja sama dengan satpam dan pembantu korban adalah hoax karena belum ada yang membenarkan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar