Viral, Perempuan Goyang Depan Masjid Raya Padang, Sumatera Barat

IMPIANNEWS.COM

Padang - Perempuan muda menjadi viral setelah mengupload video goyang TikTok nya bertepatan di belakangnya adalah Masjid Raya Padang, Sumatera Barat. Entah apa yang merasuki perempuan ini sehingga dengan lekung tubuhnya berani bergoyang di depan Masjid yang merupakan tempat suci serta tempat beribadah bagi umat Islam.

Akibat ulah dari aksi goyang perempuan ini mendapat kencaman dari berbagai pihak dan netizen. Diketahui video ini diunggah atas nama akun Akrene dengan keseluruhan nama Irene Marpaung648.

Video ini belum mendapatkan kepastian kapan diunggah dengan akun TikTok yang dimiliki nya. Sementara, diduga video ini diunggah dalam waktu beberapa hari belakang.

Unggahan video ini menjadi viral setelah ditonton 1.526 kali dan mendapatkan like sebanyak 109 kali serta dibanjiri komentar dari netizen.

Dilansir dari Viva.co. id, Juru Bicara Pemprov Sumbar menyebutkan pihaknya sedang mencari dan melakukan terus penelusuran dimana lokasi perempuan ini berada".

“Atas kejadian itu, melalui Satuan Polisi Pamong Praja, kita menyelidiki siapa orang ini. Pol PP akan cari siapa orangnya,” kata Jasman Rizal, Jumat 17 September 2021. (*)

Post a Comment

0 Comments