Direktur Teknik Perumda AM Kota Padang tinjau RESERVOAR Santika Hotel.

 

Impiannews.com(Padang)

Direktur Teknik Perumda AM Kota Padang tinjau  RESERVOAR Santika Hotel.

Sistem pengelolaan air bersih pada Hotel sangatlah penting. Karena supply air bersih pada Hotel digunakan untuk mendukung berbagai kebutuhan Hotel.

Direktur Teknik Perumda Air Minum Kota Padang Andri Satria meninjau langsung Hotel Santika di jalan A.Yani , Senin 14 Juni 2021 sore hari, kedatangan Dirtek pada proyek pembangunan Hotel tersebut  bertujuan melihat langsung kesiapan Reservoar hotel yang akan digunakan sebagai penopang air bersih yang akan disupply oleh Perumda AM Kota Padang. 

Dalam kunjungan lapangan ini, Dirtek didampingi juga oleh manager Perencanaan Dessy Trianita, Manager distribusi Tomi Wirawan, dan Analisa Jaringan Asmen. Kedatangan Dirtek bersama rombongan langsung disambut oleh owner Hotel, Bapak Edo.  Bersama beliau rombongan  dibawa langsung untuk mengelilingi melihat lokasi dan tentunya melihat langsung ukuran Reservoar yang dipersiapkan untuk menampung supply air bersih perumda AM kota Padang.

Direktur Tekni Andri Satria menerangkan, bahwa saat ini Perumda AM Kota Padang telah memetakan beberapa daerah termasuk  Santika hotel guna memastikan kelancaran pendistribusian air berjalan maksimal tanpa kendala. Untuk Kapasitas Reservoar Santika berukuran besar, Insyaallah Perumda AM Kota Padang siap memberikan layanan air bersih secara maksimal untuk kebutuhan  operasional Hotel nantinya.

Semoga semuanya berjalan lancar dan mari berdoa, agar pandemi ini segera berakhir, agar perekonomian di kota Padang kembali menggeliat. ( ** )

Post a Comment

0 Comments