Universitas Negeri Padang (UNP) menyelenggarakan vaksinasi


Impiannews.com ( Padang )

Universitas Negeri Padang (UNP) menyelenggarakan vaksinasi pada tanggal 24-25 Maret 2021 bertempat di Gedung Auditorium UNP, Air Tawar Padang. Hari ini, Rabu (24/3) merupakan hari pertama pelaksanaan vaksinasi di UNP. Pelaksanaan Vaksinasi ini mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.


Ketua Satgas Covid-19 UNP, Dr. dr. Linda Rosalina, S.Ked, M.Biomed mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi selama dua hari ini akan diberikan kepada seluruh dosen dan tenaga kependidikan (Tendik) UNP. Hal ini merupakan salah satu upaya UNP dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 di UNP. Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Indonesia.


UNP memiliki tanggung jawab untuk dapat menyukseskan vaksin ini. Sementara itu, Dr. Linda menghimbau agar seluruh sivitas akademika UNP untuk tetap menaati protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap makai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.


Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D menyampaikan pelaksanaan vaksinasi ini merupakan komitmen UNP dalam mendukung lancarnya penyelenggaraan vaksinasi kepada seluruh dosen dan tenaga kependidikan UNP.


Pemberian vaksinasi yang diselenggarakan oleh UNP merupakan kolaborasi dan dukungan pemerintah khususnya Dinas Kesehatan Kota Padang dan Provinsi Sumatera Barat.

Posting Komentar

0 Komentar