PERUMDA Air Minum kota Padang melakukan pekerjaan pengurasan Reservoar 80 IPA paluki di Gadut.

 

Impiannews.com ( Padang )

Demi menjaga kelancaran pasokan air dan kualitasnya,  hari ini PERUMDA Air Minum kota Padang melakukan pekerjaan pengurasan Reservoar 80 IPA  paluki di Gadut.

Meskipun Fungsi Reservoar menampung air yang sudah bersih,  tetapi masih ada yang lumpur mengindap disini. Jadi dalam hal ini masih memerlukan pengurasan, hanya waktunya relatif lebih lama daripada pengurasan  unit - unit yang lain. 

Permukaan  dinding dan lantai harus di bersihkan  secara sempurna dengan  menggunakan air  yang bertekanan tinggi  dan disikat. Air dan kotoran sisa pembersihan harus dibuang dari tank Reservoir. Saringan pembersihan juga harus diperiksa.

Kepada pelanggan kami yang berada di komplek  pondok permai, Azizi, Rindang Alam,. Nuansa, Cibadak, Unand blok B, C, D, Jalan Raya Gadut, Padang Besi, sebagian jalan bandar buat dan sekitarnya agar memanfaatkan aliran air yang masih mengalir saat ini,  sebelum alirannya terhenti sementara waktu.

Mohon maaf atas gangguan yang terjadi. Tampung selalu air dalam wadah yang tersedia sebagai pasokan jika terjadi gangguan aliran air.

Aliran air akan kembali normal secara bertahap, setelah petugas melakukan normalisasi aliran. ( Ay )

Posting Komentar

0 Komentar