Perumda air minum kota Padang menuju ISO/IEC 17025 ; 2017 standar akreditasi Laboratorium dan Kalibrasi.


Impiannews.com ( Padang )

Perumda air minum kota Padang menuju ISO/IEC  17025 ; 2017 standar akreditasi Laboratorium dan Kalibrasi.

ISO/IEC 17025;2017 merupakan standar persyaratan kompetensi untuk laboratorium. persyaratan yang diminta bersifat umum untuk berbagai jenis dan ukuran organisasi yang melakukan pengujian dan atau kalibrasi. Ruang lingkup  standar ini mencakup pengujian kalibrasi dengan metode baku, dan metode yang dikembangkan oleh laboratorium sendiri.

Perumda air minum kota Padang sebagai perusahaan jasa yang melayani ruang lingkup air bersih, merasa penting untuk melakukan dan mendapatkan status Akreditasi untuk Laboratorium Perumda Am Kota Padang,. Labor yang sudah terakreditasi ini nantinya bisa memastikan hasil test pengujian yang di keluarkan akurat dan dipertanggungjawabkan.

Tentu tidaklah mudah mendapatkan status Akreditasi tadi jika semua elemen dalam manajemen tidak fokus, dan benar - benar mengenal  semua dokumen teknis an sisten yang telah ditetapkan dalam standar ketentuan  ISO/IES 17025;2017.

Untuk mencapai hasil tersebut, pagi tadi Direktur Utama Perumda air minum kota Padang, Hendra Pebrizal  didampingi Direktur Teknik Andri Satria, membuka secara resmi pelatihan Audit internal ISO/IES 17025;2017 Laboratorium Perumda air minum Kota Padang lantai ll Kantor pusat. 

Sebanyak 20 orang karyawan/to Perumda air minum kota Padang akan mengikuti pelatihan yang diadakan selama 4 hari di Hotel Santika Bukittinggi, mulai hari ini hingga Minggu 21 Maret 2021.

Direksi tetap berkomitmen terhadap pencapaian atas kemajuan perusahaan. Dengan bekerja keras dan sungguh - sungguh serta didukung komitmen bersama seluruh Direksi dan karyawan/ti Perumda air minum kota Padang, optimis pencapain status Akreditasi tersebut.

Dalam kesempatan ini juga, Direksi berpesan agar para peserta serius  untuk mengikutinya dan mampu memberikan kontribusi yang benar - Baner mengangkat volume dan citra perusahaan kedepan.

Semoga pelatihan Audit Internal standar kompetensi Laboratorium ISO/IEC 17025;2017 Perumda air minum kota Padang ini berjalan lancar untuk kemajuan perusahaan demi layanan maksimal kepada pelanggan. ( Ay )

Post a Comment

0 Comments