Eva Anggraini Kepala Madrasah Terbaik di Sumbar

Kepala MTsN 1 Bukittinggi Hj. Eva Angraini
IMPIANNEWS.COM

Bukittinggi, --- Kepala MTsN 1 Bukittinggi sukses meraih prestasi (Peringkat III) pada Penilaian kinerja kepala madrasah (PKKM) tingkat MTsN se Provinsi Sumatera Barat yang dilakukan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat beberapa waktu yang lalu. Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar Syamsul Arifin saat rapat dinas bidang Penmad di MTsN 2 Kota Bukittinggi, Jum'at (05/03).



Kepala MTsN 1 Bukittinggi Hj. Eva Angraini menyampaikan rasa syukur terhadap prestasi yang diraih. "Almdulillah terimakasih kami sampaikan kepada keluarga tercinta, Keluarga besar MTsN 1 Bukittinggi terutama tim Penilaian Kinerja Kepala Madrasah yang solid serta komite," ungkapnya. 


Selanjutnya Hj. Eva Angraini juga menyampaikan terimakasih kepada Kakan Kemenag Bukittinggi beserta jajaran yang selalu memberikan support dan arahan serta teman-teman Kepala Madrasah, Pegawas dan semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu. 


"Penghargaan yang kami peroleh ini bukan milik perorangan tetapi milik semua yang terlibat di dalamnya. Jadi tidak mungkin kami bisa meraihnya tampa adanya tim solid yang membantu. Menjadi salah satu Kepala Madrasah memiliki kinerja terbaik dengan nilai 99, 51 adalah percapaian yang memggembirakan. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi," tuturnya. 


Kakan Kemenag Kota Bukittinggi H. Kasmir didampingi Kasi Pendidikan Madrasah H. Gazali menyampaikan apresiasi dan rasa syukurnya atas pencapaian Kepala MTsN 1 yang mefaih peringkat III dengan nilai 99,51 pada penilaian kinerja Kepala Madrasah se Sumatera Barat. 


"Kami menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih salah satu Kepala Madrasah di Kota Bukittinggi ini dengan di bantu pemain dibalik layar yaitu tim solid yang telah bekerjasama dalam menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan pada Penilaian Kinerja Kepala Madrasah tersebut. Keberhasilan seorang kepala madrasah adalah keberhasilan bersama. Karena seorang kepala madrasah tidak bisa berbuat tampa di bantu oleh semua pihak baik kaur, para waka, guru dan pegawai, " tuturnya. 


Selanjutnya Kakan Kemenag ini berharap agar kedepan Kepala Madrasah se Kota Bukittinggi lebih giat lagi melahirkan inovasi dalam mewujudkan madrasah hebat dan bermartabat berkelas dunia," tutupnya. (Sy/014)

Post a Comment

0 Comments