Tenangkan Pikiran di Objek Wisata Alam Kapalo Banda

Kapalo Banda 

IMPIANNEWS.COM 

Lima Puluh Kota, --- Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lima Puluh Kota, Nengsih saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (26/02/2021) pagi mencoba menjelaskan keindahan destinasi wisata di Kenagarian Taram, yakni wisata alam Kapalo Banda. 

Diterangkan, Destinasi Wisata Alam Kapalo Banda ini terletak di Nagari Taram Kecematan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota, dengan jarak tempuh lebih kurang 6 km dari Ibu Kota Kabupaten Sarilamak. Aliran Sungai yang lebar ditengah daerah berbukit menjadikan pemandangan alam disekitarnya terlihat indah. Bendungan irigasinya menjadikan Air Sungai di sekitar cukup tenang. Dan yang paling khas pada destinasi Kapalo Banda ini tersedianya rakit-rakit bambu untuk mengarungi aliran Sungai yang bersih. Untuk menempuh ke lokasi sangat indah sekali dengan gowes.

Destinasi Wisata Alam Kapalo Banda ini terletak di Nagari Taram Kecematan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota, dengan jarak tempuh lebih kurang 6 km dari Ibu Kota Kabupaten Sarilamak. Aliran Sungai yang lebar ditengah daerah berbukit menjadikan pemandangan alam disekitarnya terlihat indah. Bendungan irigasinya menjadikan Air Sungai di sekitar cukup tenang. Dan yang paling khas pada destinasi Kapalo Banda ini tersedianya rakit-rakit bambu untuk mengarungi aliran Sungai yang bersih. 

Untuk menempuh ke lokasi sangat indah sekali dengan gowes.Destinasi Wisata Alam Kapalo Banda ini terletak di Nagari Taram Kecematan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota, dengan jarak tempuh lebih kurang 6 km dari Ibu Kota Kabupaten Sarilamak. Aliran Sungai yang lebar ditengah daerah berbukit menjadikan pemandangan alam disekitarnya terlihat indah. Bendungan irigasinya menjadikan Air Sungai di sekitar cukup tenang. Dan yang paling khas pada destinasi Kapalo Banda ini tersedianya rakit-rakit bambu untuk mengarungi aliran Sungai yang bersih. Untuk menempuh ke lokasi sangat indah sekali dengan gowes.

Destinasi Wisata Alam Kapalo Banda ini terletak di Nagari Taram Kecematan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota, dengan jarak tempuh lebih kurang 6 km dari Ibu Kota Kabupaten Sarilamak. Aliran Sungai yang lebar ditengah daerah berbukit menjadikan pemandangan alam di sekitarnya terlihat indah. Bendungan irigasinya menjadikan Air Sungai di sekitar cukup tenang. Dan yang paling khas pada destinasi Kapalo Banda ini tersedianya rakit-rakit bambu untuk mengarungi aliran Sungai yang bersih. Untuk menempuh ke lokasi sangat indah sekali dengan gowes.

"Yuk berwisata dan relaks bersama keluarga ke Kapalo Banda. Insyaallah, manajemen pelayanan publik sudah ditata baik oleh pemerintah nagari bersama tokoh masyarakat dan pemuda,"pungkasnya.(ul) 

Posting Komentar

0 Komentar