Penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah ( NPHD ) pengembangan kampus UNP di pesel.


Impiannews.com ( Padang )

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D menghadiri Silahturahmi Kepala Perangkat Daerah dan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pengembangan Kampus Universitas Negeri Padang (UNP) di Pesisir Selatan (Pessel) digelar, Senin (15/2) bertempat di Rumah Dinas Bupati Pessel. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekda Pessel, Wakil Rektor UNP serta Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Teknik UNP. 

Pada kesempatan ini, Rektor UNP menyampaikan bahwa UNP sudah berkomitmen untuk mengembangkan kampus di Pesisir Selatan, mudah-mudahan jika aset ini terdaftar di Simak BNN UNP tentu kita akan kembangkan dan realisasikan. Adapun poin penting dalam mengembangkan kampus di Pessel ini adalah komitmen dan motivasi dalam  membangun kampus UNP di Painan serta menjadikan destinasi bagi para siswa untuk dapat melanjutkan pendidikan.

“Kampus yang ada di Painan pessel harus sama suasananya dengan kampus yang ada di Padang, bagi kita tidak ada kampus cabang tapi semua semua kampus UNP yang di bangun di daerah ini harus mengikuti SOP yang berlaku. Tentu ini merupakan bagian dari sejarah bupati Pessel, dimana pembangunan 5 tahun terlihat nyata bahwa Pessel semakin maju dalam bidang pariwisata dan terutama dalam memajukan pendidikan di Pessel”, Ungkap, Rektor UNP.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Pessel,  Hendrajoni, S.H., M.H., didampingi oleh Sekda Pessel menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Rektor UNP atas kerjasamanya selama ini karena selalu mendukung perkembangan Pessel terutama dalam pendidikan. (Humas UNP)


Post a Comment

0 Comments