Kasi Pendmad Kankemenag Bukittinggi Monev Protkes Jajaran


IMPIANNEWS.COM 

Bukittinggi, --- Kakan Kemenag Kota Bukittinggi melalui Kasi Pendidikan Madrasah H. Gazali Nurman di dampingi JFU Anshar Idris  dan Rio Amzar  melakukan monitoring dan evaluasi pembelajaran tatap muka masa Pandemi Covid-19 di MAN 1, MIS Al-Ikhwan dan MAS Muhammad Nafis Kota Bukittinggi, Senin (01/02/2021)

Kunjungan monitoring dan evaluasi tersebut menindaklanjuti Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri terkait pembelajaran tatap muka di sekolah termasuk Madrasah dan arahan Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat melalui Bidang Pendidikan Madrasah.

"Kendati pembelajaran tatap muka sudah dilaksanakan, namun kita berharap agar pelaksanaan pembelajaran tatap muka tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan memprioritaskan kesehatan bagi peserta didik dapat berjalan dengan baik,” tutur H. Gazali

Menurut H. Gazali ada beberapa aspek yang dipantau dalam kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan pembelajaran tatap muka di masa pandemi covid-19 yaitu meliputi protokol kesehatan di madrasah, sarana dan prasarana serta tempat ibadah.

Dalam kunjungan di tiga madrasah tersebut H. Gazali didampingi tim membahas metode yang efektif dalam proses pembelajaran tatap muka saat pandemi covid 19 serta berdiskusi terjait kendala dan hambatan yang mungkin di alami saat proses pembelajaran tatap muka. (Sy/014)

Post a Comment

0 Comments