Info Pelanggan PERUMDA Air Minum kota padang


Impiannews.com ( Padang )

Pelanggan kami yang terhormat, akibat  turunnya debit air secara deraktis yang berdampak pada terganggunya layanan pendistribusian air kepada pelanggan khususnya daerah prumnas pegambiran, maka dengan kondisi yang tidak normal ini, untuk pendistribusian air kami lakukan secara bergiliran, agar semua pelanggan tetap mendapatkan pasokan air bersih setiap harinya.

Berikut jadwal giliran pendistribusian air untuk pelnggan dikawasan perumnas pegambiran.

Daerah : Berlian 2 berlian 8,Berlian Raya Blok P,Q,R  pasokan air akan mengalir dari pukul 06 : 00 WIB sampai dengan pukul 20 : 00 WIB.

Berlian Raya Blok L, M, dan zamrud 7 pasokan air mengalir dari pukul 17 : 00 WIB sampai dengan pukul 20 : 00 WIB.

Berlian 4,5,6, dan mustika 11, 12,13 khusus untuk daerah ini,akan kami layani dengan mobil  Tangki. Hal ini dikarenakan lokasi yang berada didaerah ketinggian. Untuklayanan air Tangki akan kami berikan 2 hari sekali, pada pukul 10 : 00 WIB sampai dengan 15 : 00 WIB.

Sebagai informasi, bahwa saat ini kondisi air dalam baku di intake pegambiran sangat kecil akibat kemarau dalam 2 pekan terakhir, sehingga supply air untuk  kawasan ini dibagi, agar semua pelanggan dapat terlayani air bersih dengan baik.

Saat ini, dibutuhkan waktu sedikitnya  10 jam lebih untuk bisa mengumpulkan air dalam bak penampungan  agar dapat diolah dan didistribusiakan kepaeda pelanggan. Untuk itu, kami  mohon kepada pelanggan setia agar memakluminya, karena faktor alam yang tidak dapat dihindari.

Hematlah pemakaian air, selalu sediakan bak  penampung  ketika air mengalir sebagai  pasokan selama terjadi  gangguan seperti saat ini. Kami selalu berupaya melakukan yang terbaik bagi pelanggan agar kondisi ini dapat dilalui.

Maribersama  berdoa agar kondosi ini ssegera berlalu dan layanan kepada pelanggan kembali seperti  sediakala amiin. ( ** )

Post a Comment

0 Comments